Home > Hiburan > Gosip > Ariana Grande Tak Canggung Umbar Ciuman dengan Pacar Barunya

Ariana Grande Tak Canggung Umbar Ciuman dengan Pacar Barunya

Los Angeles – Nama Ariana Grande kini disorot publik pada minggu ini. Bukan lagu “Dangerous Woman” yang baru rilis atau penampilan spektakuler di Saturday Night Live, melainkan tentang kemesraan dengan kekasih barunya.

Nama Ariana Grande kini disorot publik pada minggu ini. Bukan lagu "Dangerous Woman" yang baru rilis atau penampilan spektakuler di Saturday Night Live, melainkan tentang kemesraan dengan kekasih barunya.

Sebagaiamana diberitakan ET Online pada Minggu (13/3/2016), seorang sumber mengungkapkan bahwa Ariana Grande dan Ricky Alvarez tampak sangat mesra malam itu. Mereka pun tanpa malu memamerkan kemesraan yang sedang dilakoni.

Bahkan, tidak tanggung-tanggung, keduanya berciuman di depan umum. Nah, hal tersebut pun memancing reaksi dari berbagai pihak.

Sementara itu, Ariana Grande menuliskan kegembiraannya melalui Twitter. ”Semalam seperti mimpi menjadi kenyataan. Aku sangat bersyukur @nbcsn,” tulisnya.
Sebagaiamana diketahui, Ariana baru akan me-launching album baru ketiganya. Judulnya adalah Dangerous Woman. Terdapat 15 lagu dalam album tersebut. Sejauh ini, empat lagu dirilis Ariana. Misalnya, Dangerous Woman. Lagu tersebut pun berhasil menjadi jawara di beberapa tangga lagu dunia. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Gengnya Dituding Sosialita dan Penuh Kemewahan, Jessica Iskandar : "Kita Enggak Ngerasa Begitu"

Gengnya Dituding Sosialita dan Penuh Kemewahan, Jessica Iskandar : “Kita Enggak Ngerasa Begitu”

Jakarta – Salah seorang artis, Jessica Iskandar memang sering memperlihatkan aktifitasnya bersama dengan para sahabatnya. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis