Home > Hiburan > Gosip > Ariana Grande Tak Canggung Umbar Ciuman dengan Pacar Barunya

Ariana Grande Tak Canggung Umbar Ciuman dengan Pacar Barunya

Los Angeles – Nama Ariana Grande kini disorot publik pada minggu ini. Bukan lagu “Dangerous Woman” yang baru rilis atau penampilan spektakuler di Saturday Night Live, melainkan tentang kemesraan dengan kekasih barunya.

Nama Ariana Grande kini disorot publik pada minggu ini. Bukan lagu "Dangerous Woman" yang baru rilis atau penampilan spektakuler di Saturday Night Live, melainkan tentang kemesraan dengan kekasih barunya.

Sebagaiamana diberitakan ET Online pada Minggu (13/3/2016), seorang sumber mengungkapkan bahwa Ariana Grande dan Ricky Alvarez tampak sangat mesra malam itu. Mereka pun tanpa malu memamerkan kemesraan yang sedang dilakoni.

Bahkan, tidak tanggung-tanggung, keduanya berciuman di depan umum. Nah, hal tersebut pun memancing reaksi dari berbagai pihak.

Sementara itu, Ariana Grande menuliskan kegembiraannya melalui Twitter. ”Semalam seperti mimpi menjadi kenyataan. Aku sangat bersyukur @nbcsn,” tulisnya.
Sebagaiamana diketahui, Ariana baru akan me-launching album baru ketiganya. Judulnya adalah Dangerous Woman. Terdapat 15 lagu dalam album tersebut. Sejauh ini, empat lagu dirilis Ariana. Misalnya, Dangerous Woman. Lagu tersebut pun berhasil menjadi jawara di beberapa tangga lagu dunia. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Ayu Ting Ting Kembali Meriahkan Pesbuker, Begini Reaksi Eko Patrio

Ayu Ting Ting Kembali Meriahkan Pesbukers, Begini Reaksi Eko Patrio

Jakarta – Salah seorang komedian senior, Eko Patrio seakan-akan tak bisa menutupi rasa bahagianya setelah ...