Home > Ragam Berita > Nasional > Datang ke Mabes Polri, Lulung Mengaku Hanya Silahturahmi dengan Pak Sugeng

Datang ke Mabes Polri, Lulung Mengaku Hanya Silahturahmi dengan Pak Sugeng

Jakarta – Tiga orang anggota DPRD DKI Jakarta diperiksa Direktorat Tipikor Bareskrim. Pemeriksaan tersebut dilakukan terkait daengan kasus korupsi pengadaan uninterruptible power supply (UPS).

Datang ke Mabes Polri, Lulung Mengaku Hanya Silahturahmi dengan Pak Sugeng

Wadir Tipikor Kombes Erwanto di Mabes Polri menjelaskan, ada tiga anggota DPRD yang diperiksa. ”Mereka Akhmad Nawawi, Abraham Lunggana (alias Lulung), dan Rudin Akbar,” katanya pada Selasa (15/3/2016).

Selain itu, Lulung mengungkapkan, dirinya diperiksa sebagai saksi. Saat itu, politikus PPP itu hanya bersilahturami. ”Silaturahmi sama Pak Sugeng, udah lama gak silaturahmi. Gak (diperiksa), saya hanya mau ngobrol-ngobrol. Ada deh, soal pribadi sekarang. Soal kerja,” katanya.

Sementara itu, Direktur Tipikor Brigjen Ahmad Wiyagus menambahkan, ketiganya diperiksa. ”Ini dalam rangkaian kasus UPS,” katanya.

Selain itu, sejauh ini, ada lima orang tersangka dalam kasus tersebut. Yakni, Fahmi Zulfikar (anggota Komisi E DPRD Jakarta) dan Firman Firmansyah. Keduanya adalah tersangka yang ditetapkan dari hasil pengembangan penyidikan. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Pengamat Menilai Maraknya Hoax Tak Lepas Dari SBY Saat Masih Menjabat Presiden

Pengamat Menilai Maraknya Hoax Tak Lepas Dari SBY Saat Masih Menjabat Presiden

Jakarta – Arief Poyuno, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra yang dikenal kritis terhadap pemerintahan Presiden ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis