Home > Ragam Berita > Nasional > Datang ke Mabes Polri, Lulung Mengaku Hanya Silahturahmi dengan Pak Sugeng

Datang ke Mabes Polri, Lulung Mengaku Hanya Silahturahmi dengan Pak Sugeng

Jakarta – Tiga orang anggota DPRD DKI Jakarta diperiksa Direktorat Tipikor Bareskrim. Pemeriksaan tersebut dilakukan terkait daengan kasus korupsi pengadaan uninterruptible power supply (UPS).

Datang ke Mabes Polri, Lulung Mengaku Hanya Silahturahmi dengan Pak Sugeng

Wadir Tipikor Kombes Erwanto di Mabes Polri menjelaskan, ada tiga anggota DPRD yang diperiksa. ”Mereka Akhmad Nawawi, Abraham Lunggana (alias Lulung), dan Rudin Akbar,” katanya pada Selasa (15/3/2016).

Selain itu, Lulung mengungkapkan, dirinya diperiksa sebagai saksi. Saat itu, politikus PPP itu hanya bersilahturami. ”Silaturahmi sama Pak Sugeng, udah lama gak silaturahmi. Gak (diperiksa), saya hanya mau ngobrol-ngobrol. Ada deh, soal pribadi sekarang. Soal kerja,” katanya.

Sementara itu, Direktur Tipikor Brigjen Ahmad Wiyagus menambahkan, ketiganya diperiksa. ”Ini dalam rangkaian kasus UPS,” katanya.

Selain itu, sejauh ini, ada lima orang tersangka dalam kasus tersebut. Yakni, Fahmi Zulfikar (anggota Komisi E DPRD Jakarta) dan Firman Firmansyah. Keduanya adalah tersangka yang ditetapkan dari hasil pengembangan penyidikan. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Kapolres Semarang Sindir Pihak Yang Menentang Perppu Ormas

Kapolres Semarang Sindir Pihak Yang Menentang Perppu Ormas

Semarang – Seluruh aksi dari kelompok yang menolak Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-undang (Perppu) terkait Organisasi ...