Home > Olahraga > Bola > Pogba Ungkap Keinginannya untuk Genggam Trofi Euro 2016

Pogba Ungkap Keinginannya untuk Genggam Trofi Euro 2016

Turin – Pada Selasa (15/3/2016), pesepak bola asal Prancis, Paul Pogba. Pemain andalan Juventus tersebut lahir pada 15 Maret 1993.

Pogba Ungkap Keinginannya untuk Genggam Trofi Euro 2016

Karena itu, dia mengungkapkan harapannya di hari spesial tersebut. Pogba mendambakan, itu adalah hadiah baginya. Sebagaiamana wawancara yang diberitakan di laman situs resmi FIFA pada Selasa, Pogba mengungkapkan, salah satu ambisi terbesarnya adalah membawa Prancis menjadi juara Euro 2016.

”Saya yakin bahwa generasi kami mampu mengulang masa-masa indah sepakbola Prancis. Kami memiliki materi pemain yang bagus dan juga pelatih cerdas yang bisa membantu kami mencapai tujuan yang kami inginkan,” katanya.

Selain itu, dia bakal melakukan segalanya untuk klub dan timnas. ”Jadi, saya sepenuhnya siap untuk menerima tanggung jawab. Saya pun bakal berusaha maksimal,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Alexis Sanchez Terbukti Menggelapkan Pajak Saat Masih Bermain di Barcelona

Alexis Sanchez Terbukti Menggelapkan Pajak Saat Masih Bermain di Barcelona

London – Pemain Arsenal, Alexis Sanchez, ternyata turut melakukan penggelapan pajak ketika masih berseragam Barcelona. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis