Home > Olahraga > Bola > Hasil UCL : Manchester City vs Dynamo Kiev 0-0, Rabu 16 Maret 2016

Hasil UCL : Manchester City vs Dynamo Kiev 0-0, Rabu 16 Maret 2016

Manchester – Man City akhirnya mampu melangkah ke babak perempat final Liga CHampions musim ini setelah pada leg kedua menjamu Dynamo Kiev mereka hanya bermain imbang tanpa gol, Rabu 16 Maret 2016. Dengan hasil tersebut, maka agregat pun masih tetap 3-1 untuk keunggulan bagi The Citizen.

Hasil UCL : Manchester City vs Dynamo Kiev 0-0, Rabu 16 Maret 2016

Berdasarkan pantauan tim harianindo, Rabu (16/3/2016), sejak kick off kedua tim ini berjalan dengan tempo sedang. Manchester City yang pada leg pertama berhasil menang atas Kiev, tampak lebih sedikt menguasai jalannya laga meski tim tamu pun juga kerap membahayakan lini belakang dari City. Beberapa peluang emas yang tercipta tak mampu dihasilkan menjadi gol hingga sampai jeda, kedua tim ini berbagi angka sama kuat.

Pada babak kedua, Dynamo Kiev yang sudah berada di dalam tekanan, tampak lebih berusah untuk dapat menyerang Manhester City dan bermain dengan nothing to lose. Namun, Manchester City pun juga sigap hingga mereka masih tak mendapatkan tekanan berarti dari klub asal Ukraina itu. Sama seperti halnya di babak pertama, kedua tim ini juga tak mampu mengkonversikan peluang-peluan yang ada untuk menjadi gol hingga sampai peluit panjang dibunyikan oleh wasit skor 0-0. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Napoli vs Inter, Minggu 22 Oktober 2017

Prediksi Napoli vs Inter, Minggu 22 Oktober 2017

Jakarta – Laga panas di papan atas akan terjadi saat Inter Milan menjalani laga tandang ...