Home > Gaya Hidup > Kesehatan > Parlemen Singapura Serukan Larangan Iklan Rokok

Parlemen Singapura Serukan Larangan Iklan Rokok

Singapura – Parlemen Singapura menyerukan larangan bagi iklan ataupun display produk rokok.

Parlemen Singapura Serukan Larangan Iklan Rokok

Ilustrasi

Hal tersebut diserukan agar Singapura yang saat ini dikenal sebagai negara dengan tingkat konsumsi rokok terendah bisa semakin bebas dari pengaruh rokok.

Meskipun kita bangga bahwa tingkat merokok di Singapura rendah dibanding negara lain, kita tidak boleh berpuas diri,” ungkap Menteri Senior Kesehatan Singapura Amy Khor, seperti dikutip AFP, Selasa (15/3/2016).

“Kami tahu jika industri sangat agresif memasarkan produk mereka kepada anak-anak muda. Maka dari itu, kita harus meningkatkan upaya pemerintah kami untuk melindungi masyarakat dari tembakau,” lanjutnya.

Parlemen Singapura sudah melarang adanya display rokok di toko-toko dan iklan, termasuk iklan online. Parlemen juga mengumumkan pedagang tidak boleh menampilkan iklan rokok dalam bentuk apapun.

Singapura diketahui memiliki tingkat merokok terendah di dunia bersama dengan beberapa negara lain seperti Australia, Kanada, Selandia Baru dan Inggris. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Selain Membantu Menurunkan Berat Badan, Ini Manfaat Lain dari Alpukat

Selain Membantu Menurunkan Berat Badan, Ini Manfaat Lain dari Alpukat

Jakarta – Tim ilmuwan dari Iran baru-baru ini menganalisa 129 riset terkait manfaat buah alpukat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis