Home > Olahraga > Bola > Hasil Atletico Madrid vs PSV 0-0, ATM Lolos Via Adu Penalti

Hasil Atletico Madrid vs PSV 0-0, ATM Lolos Via Adu Penalti

Madrid – Spanyol akhirnya sukses menempatkan wakilnya di perempat final Liga Champions menjadi dua klub sejauh ini setelah Atletico Madrid mampu menyingkirkan PSV Eindhoven via adu penalti setelah sebelumnya berakhir dengan skor 0-0 pada laga yang dilangsungkan di Vicente Calderon, Rabu (16/3/2016). Dengan hasil ini juga, maka mereka akan bisa menempatkan tiga wakilnya di babak delapan besar jika Barcelona mampu menumbangkan Arsenal esok dini hari.

Hasil Atletico Madrid vs PSV 0-0, ATM Lolos Via Adu Penalti

Berdasarkan hasil pengamatan tim harianindo, sejak kick off kedua tim ini bermain dengan alot. Atletico Madrid yang pada leg pertama tak mencetak gol away tampak sedikit berhati-hati agar gawangnya tak kebobolan oleh PSV. Namun, beberapa kali juga mereka menciptakan ebberapa peluang yang sayag tak mampu dimanfaatkan menjadi gol hingga skor kaca mata menutup babak pertama ini.

Usai jeda, Atletico Madrid pun tampak mulai lebih percaya diri untuk menyerang. Namun, PSV Eindhoven juga seakan tak mau menyerah begitu saja hingga laga ini pun berjalan dengan menarik dan tempo tinggi. Namun sayang, beberapa peluang matang yang tercipta bagi kedua tim ini tak mampu menjadikan gol dan petandingan pun harus dilanjutkan dengan babak ekstra time.

Pada babak tambahan ini, kedua tim seakan sudah kehabisan tenaga dan tak banyak beberpaa pentrasi yang emmbahayakan dilakukan oleh kedua tim ini hingga sampai meni 120 pun kedudukan masih tanpa gol dan akhirnya harus dilakukan adu tendangan penalti. Pada adu penalti ini berlangsung dengan seru, ketujuh penendang masing-masing klub mampu menjaringkan bola, namun pada penendang kedelapan, akhirnya Atletio Madrid lah yang mampu menang dengan skor penalti 8-7. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Gareth Bale Tepis Semua Isu dengan Gol ke Gawang Sociedad

Gareth Bale Tepis Semua Isu dengan Gol ke Gawang Sociedad

Madrid – Real Madrid meraih hasil positif pada jornada ke-4 Liga Spanyol musim 2017-2018. Tim ...