Home > Hiburan > Film > Berperan Sebagai Pria Muslim, Dion Wiyoko Belajar Adzan Selama 30 Menit

Berperan Sebagai Pria Muslim, Dion Wiyoko Belajar Adzan Selama 30 Menit

Jakarta – Multivision Plus baru-baru ini merilis sebuah judul untuk film baru yang bernama Abdullah & Takeshi. Film ini nantinya akan disutradarai oleh aktor yang juga sekaligus sebagai sutradara, Kemal Palevi. Pada film Abdullah & Takeshi ini nanti rencananya akan dibintangi oleh beberapa artis ternama seperti Dion Wiyoko, Dewi Rezer, Nesya Marcella, Mike Lucock, dan Kemal.

Berperan Sebagai Pria Muslim, Dion Wiyoko Belajar Adzan Selama 30 Menit

film Abdullah & Takeshi ini akan menajdikan hal unik bagi Dion Wiyoko karena dia akan memerankan sosok Abdullah meski aslinay dia adalah pemeluk agama Katolik. Oleh karena itu, sebagai persiapan untuk dapat tampil maksimal di film ini, Dion pun melakukan latihan shalat dan adzan.

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Kawasan Kuningan, Jakarta, Senin (14/3/2016), Dion Wiyoko mengatkaan bahwa dirinya belajar adzan dan shalat, sedangkan untuk adzan sendiri dia menyatakan tak seberapa susah karena memang sering mendengarkan adzan maghrib.

Dion juga menuturkan bahwa untuk adzan dirinya belajar lebih ke intonasi jadi kalau misal penyanyi dangdut ada istilah cengkok-cengkoknya. Oleh karena itu, Dion pun menambahakn bahwa dirinya belajar selama 30 menit bersama dengan kru sebelum syuting dan pada akhirnya berhasil dan sesaat setelah didengarkan lantunan adzannya juga cukup meyakinkan. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Tampil Di Game Of Throne Season 7, Akting Ed Sheeran Dinilai Luar Biasa Jelek

Tampil Di Game Of Throne Season 7, Akting Ed Sheeran Dinilai Luar Biasa Jelek

Jakarta – Salah seorang Penyanyi kondang, Ed Sheeran sempat tampil sebagai cameo di episode perdana ...