Home > Otomotif > Motor > Mengaspal Agustus 2016, Harga Yamaha Nmax 250 Akan Dibandrol Rp 45 Juta ?

Mengaspal Agustus 2016, Harga Yamaha Nmax 250 Akan Dibandrol Rp 45 Juta ?

Jakarta – Semakin banyak peminat dari Yamaha NMAX di Indonesia tampaknya membuat pabrikan motor tersebut berusaha untuk dapat mengembangkan produknya itu agar lebih disukai para konsumen. Pada bulan Agustus 2016 ini kabarnya Yamaha pun akan membuat produk NMAX yang memiliki tenaga yang lebih besar yakni mencapai 250cc.

Mengaspal Agustus 2016, Harga Yamaha Nmax 250 Akan Dibandrol Rp 45 Juta ?

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Jakarta, Selasa (15/3/2016), Assistant General Manager Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Mohammad Masykur, mengatakan bahwa Yamaha akan menambah varian MAX series karena untuk variannya sudah ada XMAX dan TMAX, namun sampai saat ini dirinya belum tau detailnya.

Masykur menuturkan bahwa untuk posisinya nanti bisa di atas NMAX dan juga produksinya disini karena memang pihaknya sudah menjadi basis produkses untuk model motor ini. Masykur pun menambahkan bahwa sampai saat ini pada tahun ini belum tahu apakah akan meluncurkan produk tersebut karena pihaknya masih berkonsentrasi dengan yang adad terlebih dahulu.

Meski begitu, Yamaha NMAX 250cc ini rencananya akan meluncur pada tahn 2016 ini dan bahkan ada rumor yang menyebut pada bulan Agustus 2016 ini dan kemungkinan akan dibanderol dengan harga yang cukup tingi, sekitar 45-50 juta rupiah. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Gokil, Kumpulan Meme Lucu Kegunaan Bagasi Nmax

Gokil, Kumpulan Meme Lucu Kegunaan Bagasi Nmax

Jakarta – Motor skuter matik Yamaha Nmax memiliki beragam kelebihan yang mampu menarik orang untuk ...