Home > Olahraga > Bola > Real Madrid Ingin Sodorkan James Rodriguez Untuk Boyong Hazard

Real Madrid Ingin Sodorkan James Rodriguez Untuk Boyong Hazard

Madrid – Sudah bukan hal yang baru lagi jika Real Madrid berkeinginan untuk dapat memboyong Eden Hazard dari Chelsea. Oleh karena itu, Los Blancos pun tampaknya siap untuk dapat menyodorkan nama James ROdriguez sebagai paket untuk ditukar dengan Hazard atau ditambah dengan sejumlah uang.

Real Madrid Ingin Sodorkan James Rodriguez Untuk Boyong Hazard

James sendiri pada musim in ikerap dikritik penampilannya karena dianggap jauh menurun dibandingkan dengan musim lalu, hal ini dipicu dengan masalah kebugaran dan dianggap kelebihan berat badan. Selain itu, masalah eksternal di luar lapangan juga membuat kubu Madrid pun mulai sedikit geram dengan ulah pemain asal Kolombia itu.

Di satu sisi, penampilan Eden Hazard di musim ini juga tak sebagu di musim sebelumnya. Hal utama yang melandasi penurunan performa dari Hazard adalah faktor cedera yang kerap menimpany akibat terus dimainkannya Hazard pada era Mourinho.

Oleh karena itu, seperti yang dilansir The Sun, Selasa (15/3/2016), Real madrid dan Chelsea pun kabarnya bisa bertukar pemain antara Hazard dan James Rodriguez. Jika memang hal ini benar terjadi, maka impian Hazard untuk dapat bermain di Real Madrid dan juga dilatih oleh ZIdane akan menjadi kenyataan. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Zenit vs Rosenborg, 20 Oktober 2017

Prediksi Zenit vs Rosenborg, 20 Oktober 2017

Jakarta – Pertandingan menarik lainnya pun akan memainkan laga di grup L, kali ini sang ...