Home > Ragam Berita > Nasional > Calon Pengantin Tewas Saat Lakukan Foto Prewedding Di Air Terjun Tansaran Bidin

Calon Pengantin Tewas Saat Lakukan Foto Prewedding Di Air Terjun Tansaran Bidin

Banda Aceh – Niat hati mengabadikan momen romantis jelang pernikahan atau biasa dikenal dengan istilah foto pre-wedding, sepasang calon pengantin ini justru kehilangan nyawanya.

Calon Pengantin Tewas Saat Lakukan Foto Prewedding Di Air Terjun Tansaran Bidin

Kejadian ini dapat menjadi pelajaran agar lebih berhati-hati saat memilih lokasi foto prewedding. Pasangan calon pengantin ini kehilangan nyawanya saat menjalani sesi pemotretan di air terjun Tansaran Bidin, Kecamatan Bandar, Kabupaten Bener Meriah.

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Rabu (16/3/2016), saat ini korban yang telah ditemukan tewas adalah calon pengantin perempuan, Irmayati (23). Sementara calon pengantin pria Ari Irawandi (27) masih belum ditemukan dan diduga terseret arus yang deras.

Kronologi kejadian nahas ini berawal dari Ari Irwandi dan Irmayati yang akan menjalani sesi pemotretan pre-wedding pada Selasa (15/3) kemarin. Pasangan calon pengantin ini ditemani oleh Erik dan Krisna, yang merupakan adik Ari.

Sesampai di lokasi, mereka menuju bebatuan untuk menjadi objek pemotretatan. Nahas karena pijakan yang licin, Ari terjatuh. Krisna mencoba menggapai Ari, namun karena arus yang deras, genggaman mereka pun terlepas.

Erik dan Krisna lantas mencari bantuan dari pengunjung lain dan meninggalkan calon pengantin perempuan Irmawati di lokasi. Namun ketika kembali sosok Irmawati ikut menghilang. Setelah dicari, mereka menemukan sosok Irmawati yang sudah tak lagi bernyawa terjepit di antara bebatuan air terjun. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Pemuda Ini Bangga Menjadi Simpanan Istri Pejabat

Pemuda Ini Bangga Menjadi Simpanan Istri Pejabat

Surabaya – Sebut saja Donwori, pria 34 tahun yang disebut rela menjadi simpanan ibu pejabat. ...