Home > Ragam Berita > Nasional > Nenek 60 Tahun Tewas Gantung Diri

Nenek 60 Tahun Tewas Gantung Diri

Padang – Warga Jorong Kawai, Nagari Batu Bulek, Kecamatan Lintau Buo Utara, Kabupaten Tana Datar, mendadak gempar. Aminah, 60, ditemukan didapati tewas gantung diri di jendela rumahnya.

Nenek 60 Tahun Tewas Gantung Diri

ilustrasi

Berdasar informasi yang dihimpun Harian Indo pada Rabu (17/3/2016), korban ditemukan anak perempuannya, Rif, 35. Pukul 16.00, saat masuk rumah, Rif kaget melihat ibunya dalam posisi tergantung dan tidak bernyawa.

Dia pun berteriak minta tolong. Warga pun langsung berdatangan ke rumah korban. Sementara itu, polisi setempat langsung datang ke lokasi untuk mengidentifikasi korban.

”Berdasar pemeriksaan sementara, tidak ada kekerasan dari korban. Diduga, dia bunuh diri. Mungkin, ada masalah lain. Polisi masih memeriksa saksi lain,” ucap anggota polisi setempat.

Untuk mengetahui motifnya, polisi membawa korban ke rumah sakit. Tujuannya, untuk diotopsi. Hingga Selasa malam, pihaknya masih memeriksa saksi. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Beredar Isu GMBI Palak Sekolah Ratusan Juta Rupiah Untuk Bangun Kantor

Beredar Isu GMBI Palak Sekolah Ratusan Juta Rupiah Untuk Bangun Kantor

Bogor – Belakangan ini, LSM Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) sering dibicarakan oleh banyak orang usai ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis