Home > Unik > Misteri > Ahli Fengshui Berikan Ramalannya untuk Jan Ethes Cucu Pertama Presiden Jokowi

Ahli Fengshui Berikan Ramalannya untuk Jan Ethes Cucu Pertama Presiden Jokowi

Jakarta – Kamis (10/3/2016) lalu merupakan hari bahagia bagi keluarga besar Presiden Joko Widodo (Jokowi). Pasalnya, pada pukul 09.30 WIB, menantu Presiden, Selvi Ananda, dikabarkan telah melahirkan putera pertamanya dengan sehat dan selamatn. Oleh sang Presiden, cucu laki-lakinya itu kemudian diberi nama Jan Ethes Srinarendra.
Ahli Fengshui Berikan Ramalannya untuk Jan Ethes Cucu Pertama Presiden Jokowi
Perhatian publik pun tertuju kepada anak pertama dari putera sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming, tersebut. Bahkan, seorang ahli Fenh Shui ternama Indonesia, yaitu Xiang Yi, juga sempat meramal bagaimana masa depan Jan Ethes Srinarendra.
Ahli Fengshui Berikan Ramalannya untuk Jan Ethes Cucu Pertama Presiden Jokowi
Dalam sebuah postingan di media sosial yang diunggah pada Jumat (11/3/2016), Xiang Yi menuliskan bagaimana perjalanan hidup Jan kecil menurut apa yang dibacanya.

“Baby Jan lahir di tahun Monyet Api (2016) dengan pilar Kelinci Logam (10 Maret). Pilar tahun mewakili kakeknya (Presiden Jokowi) dengan api besar yang membawa informasi pejabat dan monyet adalah publik. Jadi kakeknya adalah pejabat publik yang juga orang luar biasa karena menguasai hal besar hingga akar-akarnya. Jelas kakeknya adalah Presiden,” demikian tulis XIang Yi.

“Pilar bulan menginformasi bahwa bapaknya adalah rakyat biasa (Kelinci Ciong Ayam) yang berhubungan dengan masakan (Ular), menjajakan makanan atau minuman (Gibran adalah seorang pengusaha katering),” lanjut Yi membaca Gibran, ayah dari Baby Jan.

“Diri Logam kecil (baby Jan) adalah seseorang yang tenang berwibawa, di mana pada usia 50an juga akan menjadi seorang pejabat penting negara. Sementara komposisi dan periode perjalanan hidupnya cukup ideal, menjanjikan masa depan yang baik,” ramal Yi lagi. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Mensos Buka Suara Terkait Keberadaan Orang Pendek di Hutan Aceh

Mensos Buka Suara Terkait Keberadaan Orang Pendek di Hutan Aceh

Jakarta – Manusia kerdil ternyata tak hanya ada di dunia dongeng saja. Orang kerdil atau ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis