Home > Ragam Berita > Nasional > Setelah Al, Kini Muncul Foto Majelis Rasulullah Yang Seakan Mendukung Ahok

Setelah Al, Kini Muncul Foto Majelis Rasulullah Yang Seakan Mendukung Ahok

Jakarta – Dunia maya masih saja diramaikan dengan perdebatan mengenai foto-foto editan oleh kubu pendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dengan kubu yang menentangnya.

Setelah Al, Kini Muncul Foto Majelis Rasulullah Yang Seakan Mendukung Ahok

Setelah tuduhan manipulasi foto Al-Ghazali, putra dari Ahmad Dhani, kini postingan dari seorang pendukung Ahok bernama Tonny Halauwet di Facebook.

Tonny memposting foto dengan caption “Majelis Rasulullah Jkt, Islam yang cerdas, mendukung AHOK…”

Postingan ini kemudian ditanggapi pengguna lain di Twitter.Ia mengonfirmasi ke Habib Nabil Almusawa, pimpinan Majelis Rasulullah.

“Ayah bagaimana pndpat ayah ttg fto n cption dbwh ini, tlg di dibls twitt sy Ayah, syukron Ayah @nabiel_almusawa,” tulis @ilaanilaa di twitter.

Habib Nabil Almusawa lalu memberi balasan:

“Itu kedustaan luarbiasa, kami kesana untuk memprotes larangan berzikir di Monas, ia setuju tp lalu ia ingkar,” balas Habib Nabil di akun twitternya ‏@nabiel_almusawa, Rabu (16/3/2016).

Ahok pernah melarang Tabligh Akbar di Monas yang diselenggarakan Majelis Rasulullah, 9 November 2015 lalu. Pimpinan Majelis Rasulullah pun mendatangi Ahok untuk diijinkan pengajian di Monas, tapi tetap tidak berhasil. (Baca: Pindah Istiqlal, Pimpinan Majelis Rasulullah: Semoga Gubernurnya Ganti, Bisa Kembali ke Monas)

Dan saat ini foto Pimpinan Majelis Rasulullah saat bertemu Ahok tahun 2015 yang memprotes larangan pengajian di Monas sekarang dipakai pendukung Ahok dengan mengklaim dan memfitnah Majelis Rasulullah mendukung Ahok. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Anies Tegaskan Bakal Kembali Tutup Alexis bila Langgar Aturan

Anies Tegaskan Bakal Kembali Tutup Alexis bila Langgar Aturan

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan menegaskan, pihaknya tak akan memberikan toleransi kepada ...