Home > Ragam Berita > Nasional > Tabrak Lari, Kopral Satu TNI Meninggal di TKP

Tabrak Lari, Kopral Satu TNI Meninggal di TKP

Bogor – Anggota Denma Mabes TNI Kopral Satu Sahbudin, 42, tewas di Jalan Raya Jonggol–Cibarusah Kampung Cubuncil, RT 8, RW 3, Desa Sukamanah, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor, Selasa (15/3/2016). Saat itu, almarhum mengalami kecelakaan motor.

Tabrak Lari, Kopral Satu TNI Meninggal di TKP

ilustrasi

Kabidhumas Polda Jabar Kombespol Sulistyo Pudjo menjelaskan, kecelakaan terjadi saat korban yang mengendarai motor nopol B 6416 FVM melaju dari arah Jonggol ke Bekasi pukul 13.30. Saat tiba di lokasi, korban yang melaju pelan berniat mendahului tiga colt diesel di depannya.

”Dari arah berlawanan, mobil mini bus datang. Diduga, karena panik, korban hilang kendali. Dia pun mengambil jalur kiri dan ditabrak cold disel B 9544 YT dari belakang,” katanya pada Rabu (16/3/2016).

Akibatnya, Koptu Sabhudin tewas di lokasi kejadian. Dia terluka parah di kepala. Korban juga sempat dibawa ke RSUD Cileungsi. Sayangnya, sopir colt diesel kabur.

Kini kasus tersebut sudah sampai ke Unit Laka Argo Cileungsi. Mereka pun berkoordinasi dengan POM Cibinong. ”Korban dibawa ke RSUD Cileungsi. Kami pun berkoordinasi dengan POM dan dilimpahkan ke Unit Laka Argo Cileungsi,” kata Pudjo. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Pertemuan SBY-Prabowo Dibuka dengan Santap Nasi Goreng

Pertemuan SBY-Prabowo Dibuka dengan Santap Nasi Goreng

Bogor – Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan Ketua Umum Partai Gerindra ...