Home > Ragam Berita > Nasional > Heboh, Beredar Gambar Ibu Ani Yudhoyono Sebagai Capres 2019

Heboh, Beredar Gambar Ibu Ani Yudhoyono Sebagai Capres 2019

Jakarta – Selasa (15/3) kemarin media sosial Twitter mendadak dihebohkan dengan beredarnya gambar Ani Yudhoyono sebagai calon presiden dalam Pemilu 2019. Isu ini makin gencar beredar pasca Susilo Bambang Yudhoyono dan Ani keliling Jawa untuk mendengar aspirasi rakyat di berbagai pelosok daerah.

Heboh, Beredar Gambar Ibu Ani Yudhoyono Sebagai Capres 2019

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Rabu (16/3/2016), hal tersebut tidak dibantah oleh Partai Demokrat. Memang ada wacana untuk mengusung Ani Yudhoyono dalam Pilpres 2019 mendatang, apalagi seperti diketahui sebelumnya tahun 2014 lalu Ani juga sempat diusung menjadi calon presiden meski akhirnya batal karena berbagai pertimbangan.

“Kader-kader Partai Demokrat berpikir selama ini yang mendampingi Pak SBY kan Bu Ani. Kenapa tidak mencalonkan Bu Ani jadi presiden?” ungkap Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Nurhayati Ali Assegaf.

Nurhayati menambahkan saat ini di internal Partai Demokrat ada banyak figur yang menjadi acuan para kader dan salah satunya adalah Bu Ani.

Terlepas dari semua itu, banyak netizen yang menganggap sebaiknya Ibu Ani Yudhoyono tidak perlu maju dalam Pilpres 2019 mendatang. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

20 Ormas Dipastikan Ikut Aksi 287

20 Ormas Dipastikan Ikut Aksi 287

Jakarta – Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) bersama dengan sejumlah ormas rencananya ...