Home > Hiburan > Gosip > Zaskia Gotik : “Demi Allah Saya Tidak Bermaksud Menjelekkan Undang-undang Yang Ada”

Zaskia Gotik : “Demi Allah Saya Tidak Bermaksud Menjelekkan Undang-undang Yang Ada”

Jakarta – Tidak tahan terus di-bully gara-gara keceplosan bercanda yang dinilai telah menghina undang-undang dan lambang negara, Zaskia Gotik akhirnya meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia.

Zaskia Gotik : "Demi Allah Saya Tidak Bermaksud Menjelekkan Undang-undang Yang Ada"

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Rabu (16/3/2016), permintaan maaf pedangdut cantik ini diungkapkannya di acara Dahsyat, Rabu (16/3) pagi tadi. Di acara ini pula Zaskia keceplosan melawak dengan candaan yang dinilai telah menghina lambang negara dan undang-undang dasar pada episode Selasa (15/3) kemarin.

“Saya manusia biasa yang tidak luput dari salah dan khilaf. Saya minta maaf dari lubuk hati yang paling dalam untuk masyarakat dan negara,” ujar Zaskia dengan raut wajah yang penuh penyesalan.

Selain meminta maaf di acara Dahsyat, Zaskia Gotik juga mengungkapkan pernyataan maafnya di acara Cecepy dan akan menggelar konferensi pers khusus. Pelantun ‘Satu Jam Saja’ ini mengaku dirinya tidak sengaja apalagi bermaksud menghina lambang negara dan undang-undang yang ada.

“Demi Allah, saya tidak ada sedikit pun maksud untuk menghina atau menjelek-jelekkan undang-undang yang ada. Saya disini hanya berniat menghibur, saya minta maaf yang sedalam-dalamnya,” pungkas Zaskia Gotik. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Nikita Mirzani Rela Payudaranya Dipegang Pria Dengan Bayaran Rp 800 Juta

Wow, Nikita Mirzani Rela Payudaranya Dipegang Pria Dengan Bayaran Rp 800 Juta

Jakarta – Aktris dan model dewasa, Nikita Mirzani, kembali membuat sensasi dengan beredarnya sebuah rekaman ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis