Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Ingin Bisa Bekerjasama Dengan Kapolda Metro Jaya Yang Baru

Ahok Ingin Bisa Bekerjasama Dengan Kapolda Metro Jaya Yang Baru

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) berharap bisa melakukan kerja sama yang baik dengan Kapolda Metro Jaya yang dilantik hari ini demi kebaikan Jakarta.

Ahok Ingin Bisa Bekerjasama Dengan Kapolda Metro Jaya Yang Baru

“Harapan saya tentu bisa kerja sama dengan baik dengan kapolda baru, khususnya (bidang) hukum,” kata Ahok, panggilan Basuki, di Balai Kota Jakarta (Rabu, 16/3/2016).

Ahok mengharapkan kerja sama dalam bidang hukum akan terjalin dengan baik dengan adanya pemimpin polisi baru. Khususnya terkait dengan mafia tanah.

“Saya kira dia cocok, Jakarta kan banyak sekali aset-aset kita diambil orang,” kata Ahok.

Ahok, yang selama kepemimpinannya telah mengalami beberapa kali pergantian Kapolda, mengatakan selama ini mereka selalu bekerja sama dengan baik.

Posisi Irjen Tito Karnavian sebagai Kapolda Metro Jaya akan digantikan oleh Irjen Moechgiyarto, yang sempat menjabat sebagai Kapolda di Jawa Barat. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Ketua MPR Yakin Pemerintah Konsisten Tunda Pembahasan RUU Pertembakauan

Ketua MPR Yakin Pemerintah Konsisten Tunda Pembahasan RUU Pertembakauan

Jakarta – Presiden Joko Widodo dikabarkan menunda pembahasan Rancangan Undang-Undang tentang Pertembakauan. Itu disampaikan saat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis