Home > Olahraga > Bola > Prediksi Bayer Leverkusen vs Villarreal, Europa League 18 Maret 2016

Prediksi Bayer Leverkusen vs Villarreal, Europa League 18 Maret 2016

Leverkusen – Villarreal pada leg pertama Europa League kemarin sukses meraih kemenangan penting kala menggilas Bayer Leverkusen dengan skor 2-0. Dengan tanpa mencetak gol tandang, maka Villarreal pun hanya butuh hasil imbang saja ataupun lebih kalah dengan skor tak lebih margin dua gol kala bertandang ke bay Arena menghadapi tuan rumah Bayer Leverkusen, Jumat 18 Maret 2016.

Prediksi Bayer Leverkusen vs Villarreal, Europa League 18 Maret 2016

Berdasarkan rekor head to head, kedua tim ini hanya tiga kali bertemu dan dari ketiganya itu semuanya dimenangkan oleh Villarreal. Oleh karena itu, jika ingin menggenggam trofi di Europa League mereka harus mengerahkan penampilan yang terbaik dan menyerang total jika ingin mengalahkan wakil dari Spanyol itu.

Bayer Leverkusen sendiri juga saat ini sedang dalam periode yang kurang abik mengingat mereka hanya mampu menang sekali dan tiga kali kalah dalam lima pertandingan yang mereka jalani di berbagai ajang. Namun, di satu sisi, Villarreal pun juga kurang mendapatkan hasil positif di sejumlah laga terakhirnya.

Oleh karena itu, dengan hasil analisa tim, materi keduanya, dan juga faktor tuan rumah, maka Prediksi Bayer Leverkusen vs Villarreal, Europa League 18 Maret 2016 ini nanti kemungkinan akan mampu dimenangkan oleh kubu tuan rumah. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Magdeburg vs Dortmund 25 Oktober 2017

Prediksi Magdeburg vs Dortmund 25 Oktober 2017

Jakarta – Pertandingan lanjutan dalam ajang DFB Pokal kali ini akan mempertemukan Magdeburg selaku tuan ...