Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Menilai Irjen Moechgiyarto Cocok Menjadi Kapolda Metro Jaya Yang Baru

Ahok Menilai Irjen Moechgiyarto Cocok Menjadi Kapolda Metro Jaya Yang Baru

Jakarta – Irjen Moechgiyarto kini telah resmi dilantik menjadi Kapolda Metro Jaya yang baru. Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama berharap dengan dilantiknya Kapolda Metro Jaya yang baru dapat bekerja sama lebih baik lagi ke depannya, demi keamanan dan penegakan hukum di Jakarta.

Ahok Menilai Irjen Moechgiyarto Cocok Menjadi Kapolda Metro Jaya Yang Baru

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Rabu (16/3/2016), Ahok berharap dengan pimpinan Polda Metro Jaya yang baru, kerja sama di bidang hukum dapat terjalin lebih baik, khususnya untuk membasmi mafia tanah.

“Harapan saya tentu bisa kerja sama dengan baik dengan kapolda baru, khususnya dalam bidang hukum. Saya rasa dia cocok, Jakarta kan masih banyak aset-aset yang diambil orang,” ungkap Ahok.

Ahok sendiri telah mengalami beberapa kali pergantian Kapolda selama menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta. Kali ini Kapolda Metro Jaya Irjen Moechgiyarto merupakan mantan Kapolda Jawa Barat. Menurut Ahok, sosok Kapolda yang baru ini merupakan orang yang kuat dan sangat mengerti hukum, apalagi Ahok menganggap dirinya sudah lumayan mengenal sosoknya.


Baca juga:

Inilah Tulisan Akun FB Purn Jenderal Suryo Prabowo Yang Dinilai Bernada Rasis

Ahok Ingin Bisa Bekerjasama Dengan Kapolda Metro Jaya Yang Baru

Adapun Kapolda Metro Jaya sebelumnya, Irjen Tito Karnavian, telah lebih dulu dilantik sebagai Kepala Badan Nasional Penanggulangan Teroris (BNPT) untuk menggantikan posisi yang ditinggal Komjen Pol Saud Usman. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Hubungan Terlarang, Foto Ibu Bhayangkari Inisial PWA Tersebar di Medsos

Hubungan Terlarang, Foto Ibu Bhayangkari Inisial PWA Tersebar di Medsos

Kendari – Hampir berbarengan dengan penyebaran informasi dugaan hubungan terlarang antara ibu bhayangkari berinisial PWA ...