Home > Olahraga > Bola > Prediksi Tottenham Hotspur vs Borussia Dortmund, Europa League 18 Maret 2016

Prediksi Tottenham Hotspur vs Borussia Dortmund, Europa League 18 Maret 2016

London – Tottenham Hostpur bisa dibilang memiliki eluang yang amat sangat kecil untuk dapat lolos ke babak selanjutnya EuropaLeague setepah pada leg pertama mereka dibantai 3-0 oleh Borussia Dortmund. Oleh karena itu, meski laga kedua akan dilangsungkan di White Hart lane, Jumat 18 Maret 2016, namun akan menjadi hal yang sangat sulit bagi Spurs untuk dapat membalikkan keadaan.

Prediksi Tottenham Hotspur vs Borussia Dortmund, Europa League 18 Maret 2016

Borussia Dortmund sendiri memang saat ini sedang mengalami peningkatan performa dan mereka pun disebut-sebut sebagai sebuah tim yang memainkan pola total football dan menghibur bagi para pendukungnya. Di satu sisi, Spurs pun juga demikian, dimana permainan umpan pendek 1-2 menjadi andalan dari tim asuhan Pochettino itu yang mana hasilnya sekarang mereka masih nongkrong di urutan kedua Liga Inggris.

Namun, dengan hasil analsia harianindo pada materi kedua tim, hasil di beberapa laga terakhir, plus kesiapan mental, maka Prediksi Tottenham Hotspur vs Borussia Dortmund, Europa League 18 Maret 2016 ini nanti kemungkinan akan berakhir dengan imbang. Namun, jika Spurs mampu tampil aik dan kekuatan penuh, bukan hal mustahil mereka mampu menang atas DOrtmund. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Arsenal Hadapi Southampton Tanpa Bek Andalan

Arsenal Hadapi Southampton Tanpa Bek Andalan

London – Arsenal harus kembali was-was lantaran ketika bertandang ke kandang Southampton, tim asuhan Wenger ...