Home > Teknologi > Internet > Seperti Inikah Tampilan Baru Friendster Yang Terindikasi Akan Lenyap ?

Seperti Inikah Tampilan Baru Friendster Yang Terindikasi Akan Lenyap ?

Jakarta – Friendster merupakan salah satu jejaring sosial yang pada jaman dulu sangat popular sebelum digeser oleh facebook. Oleh karena itu, tentunya kita yang sebagian besar pernah memakai akun di Friendster pun bertanya-tanya, bagaimanakah nasib dari jejaring sosial ini sekarang?

Seperti Inikah Tampilan Baru Friendster Yang Terindikasi Akan Lenyap ?

Berdasarkan pantauan harianindo, Rabu (16/3/2016), saat ini muncul halaman friendster.id yang manam merupakan jejaring sosial yang memiliki latar belakang berwarna biru layaknya facebook. Saat coba untuk mendaftar, situs in iun berfungsi dan kita jugabisa untuk menulsikan status, memosting foto, video, bahkan juga sharing lokasi.

Tampilan baru dari frienster.id ini tentunya sangat berbeda dengan friendster di jaman dahulu yang templatenya bisa dirubah. Namun, samapi saat ini belum diketahui apakah situs in merupakan kemunculan dari friendster kembali ataupun jnis yang baru yang mengadopsi jejaring lain.

Usai kalah popularitas dengan facebook, friendster sempat berubah menjadi website game sosial yang berbasis di Malaysia. Namun, karena kurang popular juga, mereka pun akhirnya menutup friendster alias break dan pause.

Nah, karena itulah munculnya kembali friendster ini mungkin memang akhirnya lahir lagi seperti dulu, yakni jejaring sosial, meski belum diketahui apakah friendster.id ini merupakan sama seperti friendster dulu atau jenis baru. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Penjaga Warung Kopi Cantik Ini jadi Viral, Netizen Ada Yang Tahu Tempatnya

Penjaga Warung Kopi Cantik Ini jadi Viral, Netizen Ada Yang Tahu Tempatnya

Jakarta – Foto seorang perempuan cantik yang kabarnya adalah penjaga sebuah warung kopi (warkop) tiba-tiba ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis