Home > Hiburan > Gosip > Cathy Sharon Mengenal Wanita yang Disebut Menjadi Selingkuhan Suaminya

Cathy Sharon Mengenal Wanita yang Disebut Menjadi Selingkuhan Suaminya

Jakarta – Perceraian seakan telah menjadi semacam bumbu dalam kehidupan rumah tangga artis dan selebriti saat ini. Salah satu yang merasakan pengalaman pahit tersebut adalah Cathy Sharon.
Cathy Sharon Mengenal Wanita yang Disebut Menjadi Selingkuhan Suaminya
Perkembangan terbaru mengatakan bahwa Cathy Sharon telah menggugat cerai sang suami, Eka Kusuma, yang telah dinikahinya sejak bulan April 2012 silam. Terkait hal ini, beredar kabar yang menyebutkan bahwa perceraian tersebut diakibatkan oleh hadirnya sosok orang ketiga dari sisi Eka.

Dari penelusuran Harian Indo, Rabu (16/3/2016), berita tersebut datang dari kesaksian seorang Jovan Bramantyo. Dalam sidang perceraian Cathy – Eka yang kesembilan, Senin (14/3/2016) lalu, Jovan mengatakan bahwa keretakan hubungan antara Cathy dan Eka disebabkan oleh munculnya sosok Tutut Hutami Jayanti.

Mendengar kabar ini, awak media yang penasaran pun menanyakan langsung kepada Cathy. Ternyata, Cathy mengaku mengenal sosok perempuan yang diduga telah “bermain api” dengan suaminya tersebut.

“Iya, saya kenal (Tutut),” tutur Cathy, Rabu (16/3/2016).

“Tutut adalah teman suami saya. Mantan suaminya adalah partner kerja suami saya,” terang Cathy lagi.
Cathy Sharon Mengenal Wanita yang Disebut Menjadi Selingkuhan Suaminya
“Mereka (Eka dan Tutut) juga terlihat (mesra) di waktu-waktu yang tidak selayaknya dan bukan lokasi yang umum,” papar Fajri Yusuf Herman selaku kuasa hukum Cathy.

Adapun Tutut Hutami Jayanti sendiri merupakan seorang janda beranak tiga. Meski bukan artis atau selebriti, sosok Tutut memang sudah cukup familiar di lingkaran sosial para sosialita Jakarta. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Video, Ustad Somad Mengaku Belum Punya Tarif Ceramah

Video, Ustad Somad Mengaku Belum Punya Tarif Ceramah

Jakarta – Ustad Abdul Somad,Lc.,MA memang belakangan ini sedang naik daun. Pendakwah yang diketahui berasal ...