Home > Hiburan > Gosip > 13 Juli 2016, Rina Nose dan Fakhrul Razi Ijab Kabul Di Mekah

13 Juli 2016, Rina Nose dan Fakhrul Razi Ijab Kabul Di Mekah

Jakarta – Pasangan selebritis Rina Nose dan Fakhrul Razi membagikan kabar gembira. Keduanya telah menentukan tanggal untuk melangsungkan pernikahan.

13 Juli 2016, Rina Nose dan Fakhrul Razi Ijab Kabul Di Mekah

“Insya Allah doakan saja, rencananya 13 Juli 2016. Doakan lancar ya,” kata Rina Nose, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan (Selasa, 15/3/2016).

Menariknya. Rina dan Fakhrul akan mengikat janji setia di Tanah Suci Mekah. Pasangan yang terlibat cinlok di acara D’Academy Indosiar ini punya alasan khusus untuk melakukan ijab kabul di sana.

“Kalau kami jalani di Indonesia, nanti orang di Brunei akan ribut. Nanti begitu juga sebaliknya. Makanya kami berdua sepakat pilih tempat yang netral di sana,” jelas Rina Nose.

Fakhrul sendiri menjelaskan jika untuk konsep acarana, ia dan Rina memilih konsep sederhana.

“Aku sih maunya sederhana saja. Ingin konsep sendiri yang ditemukan di dunia ini. Jadi dia (Rina) tanpa make up, kami pakai putih bersih tanpa corak. Kami ikuti sunah Rasulullah, kan Siti Khadijah (istri pertama Nabi) juga seorang janda,” ujar Fakhrul Razi. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Ridho Rhoma Diamankan Polisi Terkait Narkoba

Ridho Rhoma Diamankan Polisi Terkait Narkoba

Jakarta – Penyanyi Ridho Rhoma dikabarkan diamankan oleh polisi terkait kasus narkoba. Hal ini dibenarkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis