Home > Ragam Berita > Nasional > Heboh Foto Panas Mirip Anggota DPRD Pamekasan Inisial IS Beredar Di Dunia Maya

Heboh Foto Panas Mirip Anggota DPRD Pamekasan Inisial IS Beredar Di Dunia Maya

Pamekasan – Sebuah foto syur yang menunjukkan sepasang pria dan wanita tengah dalam pose tidak senonoh sedang hangat diperbincangkan oleh warga Gerbang Salam, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur.

Heboh Foto Panas Mirip Anggota DPRD Pamekasan Inisial IS Beredar Di Dunia Maya

Ilustrasi

Pasalnya, pria dalam foto itu diduga kuat adalah IS, seorang anggota DPRD Pamekasan dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Menurut keterangan dari beberapa pemilik akun Facebook, foto itu mereka dapatkan dari seorang wanita dengan inisial AD. AD mengirim foto itu via pesan (message) Facebook pada pekan lalu.

“Saya mengenal betul wajah laki-laki yang ada di foto itu. Identik sekali dengan wajah seorang anggota DPRD, IS,” kata Abdurrahem, seorang wartawan yang bertugas di Pamekasan (Rabu, 16/3/2016).

Dalam percakapan Rahem dan AD melalui pesan pribadi (private chat), AD mengaku sengaja menyebarkan foto itu. Ia mengaku sakit hati atas sikap IS.

“Saya dinikahi secara siri, lalu saya ditinggalkan begitu saja,” kata Abdurrahem, sebagaimana yang disampaikan AD.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi baik dari anggota dewan terkait, Pimpinan DPRD, maupun Pimpinan Fraksi asal anggota DPRD tersebut sebagai respon atas meluasnya foto ini. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Panglima TNI Dilarang Masuk ke Amerika Serikat, Kok Bisa?

Panglima TNI Dilarang Masuk ke Amerika Serikat, Kok Bisa?

Jakarta – Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo tidak diperbolehkan masuk ke Amerika Serikat oleh US ...