Home > Ragam Berita > Nasional > Heboh Foto Panas Mirip Anggota DPRD Pamekasan Inisial IS Beredar Di Dunia Maya

Heboh Foto Panas Mirip Anggota DPRD Pamekasan Inisial IS Beredar Di Dunia Maya

Pamekasan – Sebuah foto syur yang menunjukkan sepasang pria dan wanita tengah dalam pose tidak senonoh sedang hangat diperbincangkan oleh warga Gerbang Salam, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur.

Heboh Foto Panas Mirip Anggota DPRD Pamekasan Inisial IS Beredar Di Dunia Maya

Ilustrasi

Pasalnya, pria dalam foto itu diduga kuat adalah IS, seorang anggota DPRD Pamekasan dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Menurut keterangan dari beberapa pemilik akun Facebook, foto itu mereka dapatkan dari seorang wanita dengan inisial AD. AD mengirim foto itu via pesan (message) Facebook pada pekan lalu.

“Saya mengenal betul wajah laki-laki yang ada di foto itu. Identik sekali dengan wajah seorang anggota DPRD, IS,” kata Abdurrahem, seorang wartawan yang bertugas di Pamekasan (Rabu, 16/3/2016).

Dalam percakapan Rahem dan AD melalui pesan pribadi (private chat), AD mengaku sengaja menyebarkan foto itu. Ia mengaku sakit hati atas sikap IS.

“Saya dinikahi secara siri, lalu saya ditinggalkan begitu saja,” kata Abdurrahem, sebagaimana yang disampaikan AD.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi baik dari anggota dewan terkait, Pimpinan DPRD, maupun Pimpinan Fraksi asal anggota DPRD tersebut sebagai respon atas meluasnya foto ini. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Beredar Isu GMBI Palak Sekolah Ratusan Juta Rupiah Untuk Bangun Kantor

Beredar Isu GMBI Palak Sekolah Ratusan Juta Rupiah Untuk Bangun Kantor

Bogor РBelakangan ini, LSM Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) sering dibicarakan oleh banyak orang usai ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis