Home > Olahraga > Bola > Hasil Bayern Munchen vs Juventus 4-2, Mueller Jadi Pahlawan

Hasil Bayern Munchen vs Juventus 4-2, Mueller Jadi Pahlawan

Munich – Juventus secara mengejutkan mampu lolos ke perempat final setelah pada lanjutan Liga Champions leg kedua mereka mampu menundukkan tuan rumah Bayern Munchen dengan skor 1-2 pada laga yang dilangsungkan di Allianz Arena, Kamis (17/3/2016). Dengan hasil ini maka total agregat pun menjadi (3-4) untuk kemenangan Juve sekaligus mengantarkan sang finalis UCL itu untuk melaju ke babak delapan besar.

Hasil Bayern Munchen vs Juventus 4-2, Mueller Jadi Pahlawan

Berdasarkan pantauan tim harianindo, sejak kick off berbunyi, laga ini berjalan dengan menarik dan Juve tampak langsung menggebrak usai pada menit kelima Paul Pogba mampu mencetak gol. Usai gol tersebut, Munchen pun berusaha untuk menggempur gawang dari Juve yang dijaga oleh Buffon. Namun, justru tim tamulah yang mampu menggandakan kedudukan via Juan Cuadrado di menit ke 28 sekaligus menutup babak pertama dengan skor 0-2.

Usai jeda, Bayern Munchen yang seakan tak mau kalah di kandangnya sendiri, langsung berusaha tancap gas dan melancarkan serangan bertubi-tubi ke lini belakang Juventus. Usaha mereka pun akhirnya berhasil setelah tandukan Lewandowski di menit ke 73 agagl dibendung Buffon dan skor menjadi 1-2. Setlah gol itu, para pemain Munchen pun semakin terlecut untuk dapat menyamakan kedudukan. Usah mereka akhirnya terbayarkan setelah Thomas Muller mampu menjadi pahlawan dengan golnya di masa injury time lewat tandukan kerasnya dan skor 2-2 sekaligus menjadikan laga usai dan harus dilanjutkan dengan babak ekstra time.

Pada babak ini, tampak Juventus sudah mengalami kelelahan usai berjuang di waktu normal menahan serangan dari Munchen. Hasilnya pada menit ke 108 Thiago Alcantara sukses mencetak gol di mnit ke 108 setelah kerjasama satu dua nya diakhir dengan sepakan yang tak mampu ditepis oleh Buffon. Bahkan, dua menit berselang, Kingsley Coman mampu memperbesar kemenangan Munchen menjadi 4-2 dan skor tersebut bertahan hingga akhir laga yang menarik ini. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Alasan Pogba Bergabung dengan MU daripada Real Madrid

Inilah Alasan Pogba Bergabung dengan MU daripada Real Madrid

Manchester – Gelandang asal Prancis Paul Pogba mengaku dirinya sempat digoda oleh Real Madrid untuk ...