Home > Olahraga > Bola > Hasil UCL : Barcelona vs Arsenal 3-1, Trio MSN Tak Terbendung

Hasil UCL : Barcelona vs Arsenal 3-1, Trio MSN Tak Terbendung

Barcelona – Arsenal harus mengakui keunggulan dari tuan rumah Barcelona pada leg kedua UEFA Champions League (UCL) Kamis (17/3/2016). Dengan hasil ini maka total agregat pun menjadi 4-1 untuk Barca sekaligus mengantarkn sang juara bertahan itu lolos ke babak selanjutnya. Ketiga gol dari Barca pun dicetak oleh trio maut Barca MSN (Messi Suarez Neymar).

Hasil UCL : Barcelona vs Arsenal 3-1, Trio MSN Tak Terbendung

Berdasarkan hasil pengamatan tim harianindo, sejak kick off, Barcelona seperti bisasa menguasai jalannya pertandingan. Pada menit ke 18, Neymar sukses menceploskan bola ke gawang dan menjadikan skor 1-0. Usai gol itu, laga pun menjadi sengit namun sayang tak ada gol lagi yang tercipta hjingga kedudukan 1-0 tak berubah hingga jeda.

Pada babak kedua, Arsenal sempat membuka peluang saat pemainmudanya Mohamed Elneny mampu menjebol gawang Ter Stegen di menit ke 51. Namun, Luis Suarez mampu menjadi pahlawan setelah pada menit ke 65 pemain asal Uruguay itu sukses memperdaya David Ospina untuk mencetak gol.

Usai gol itu, Arsenal pun seakan kehilangan semangat untuk bermain dan Barca dengan leluasa tampak nyaman bermain bola. Kelemahan itu pun akhirnya mampu dimafaatkan oleh Lionel Messi untuk mencetak gol di menit ke 88 sekaligus membuat skor akhir 3-1 untuk kemenangan BArcelona pada laga menarik kali ini. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Cahill Kecam Aturan di Laga Final FA, Ada Apa ?

Cahill Kecam Aturan di Laga Final FA, Ada Apa ?

London – Kapten Chelsea Gary Cahill menyebut aturan offside saat ini adalah aturan yang sungguh ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis