Home > Olahraga > Bola > Van Gaal Bertekad Loloskan Manchester United ke Babak Selanjutnya

Van Gaal Bertekad Loloskan Manchester United ke Babak Selanjutnya

Manchester – Leg kedua Manchester United dan Liverpool dalam lanjutan Liga Europa bakal dilangsungkan Jumat dini hari (18/3/2016). Nah, pertandingan tersebut bakal menandai laga ke-150 Louis van Gaal di kompetisi Eropa. Karena itu, dia pun bertekad meloloskan United lolos ke perempat final.

Van Gaal Bertekad Loloskan Manchester United ke Babak Selanjutnya

Kini Van Gaal telah mencatatkan 149 pertandingan di kompetisi Eropa sejak memulai karir kepelatihan pada 1991. Saat itu, dia mengarsiteki Ajax Amsterdam, Barcelona, AZ Alkmaar, Bayern Munchen, dan Manchester United.

Sebagaimana diberitakan The Mirror pada Kamis (17/3/2016), United akan kalah dari Liverpool dengan skor 2-0. Meski begitu, Van Gaal yakin timnya masih berpeluang menang di Old Trafford. Setidaknya, United harus mencetak minimal dua gol tanpa kebobolan. Jika itu terjadi \, perpanjangan waktu bakal dilakukan

”Ketika Anda bisa melakukan itu dengan mencetak dua gol dan tanpa kebobolan, kemudian kami akan memainkan laga babak tambahan bersama dukungan para fans, kami yakin bisa melakukannya,” ucap van Gaal. (Tita Yanuantari – harianindo)

x

Check Also

Dominic Solanke Resmi Hijrah ke Anfield

Dominic Solanke Resmi Hijrah ke Anfield

Liverpool – Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengaku senang Dominic Solanke memutuskan pindah ke Anfield karena ...