Home > Ragam Berita > Nasional > Ahmad Dhani Beberkan Visi Dan Misinya Bila Menjadi Pemimpin Jakarta

Ahmad Dhani Beberkan Visi Dan Misinya Bila Menjadi Pemimpin Jakarta

Jakarta – Ahmad Dhani memang sudah didapuk oleh Partai Kebangkitan Bangsa untuk bisa maju sbagai Cagub DKI Jakarta pada pilgub tahun depan. Penunjukan itu tampaknya semakin hari semakin ramai dan bapak empat anak ini pun seakan ingin untuk menunjukkan eksistensinya di bidang politik dan saat ini sudah ramai diperbincangkan oleh publik.

Ahmad Dhani Beberkan Visi Dan Misinya Bila Menjadi Pemimpin Jakarta

Ahmad Dhani yang berasal dari backgrund musisi yang berdarah seni tampaknya juga akan menularkan bidang tersebut ke para warga Jakarta jika dirinya terpilih menajdi gubernur. Seperti saat berbicara dengan wartawan di daerah Gatot Subroto, Rabu (16/3/2016), Ahmad Dhani mengatakan bahwa jika nanti dirinya menjadi gubernur maka visi misi utama darinya adalah menjadikan seni dan budaya sebagai kurikulum wajib di sekolah yang ada di Jakarta.

Ahmad Dhani menuturkan bahwa jika kalau misalnya itu pasti setiap korps memiliki visi dan misi. Pria asal Surabaya ini menambahkan bahwa untuk hal ini dirinya seniman yang bisa dipercaya sebagai pemimpin di daerah dan jika memang dirinya dipili maka dia pun akan membawa korps nya sendiri dalam memimpin DKI kedepannya.

Meski nama Ahmad Dhani digadang-gadang belum mampu menyaingi Ahok, namun sejauh ini suami dari Mulan Jameela ini sering eksis dan mengisi berbagai acara yang diadakan terutama dari PKB. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Para Sesepuh Bangsa Berkumpul, Hasilkan Lima Seruan Penting

Para Sesepuh Bangsa Berkumpul, Hasilkan Lima Seruan Penting

Jakarta – Sejumlah tokoh senior dari lintas agama dan budaya berkumpul dalam Forum Sesepuh Bangsa ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis