Home > Ragam Berita > Nasional > Apa Jadinya Kalau Sumanto Dan Ryan Jombang Dijadikan Action Figure ? Simak Disini

Apa Jadinya Kalau Sumanto Dan Ryan Jombang Dijadikan Action Figure ? Simak Disini

Jakarta – Masih ingatkah Anda dengan beberapa sosok pria seram seperti Sumanto si kanibal dan Ryan Jombang sang pembunuh keji, dan juga Robot Gedek yang merupapakan tersangka pencabulan puluhan anak disertai pembunuhan. Ketiga sosok seram itu tampaknya sudah dikenang banyak orang dan membuat salah satu orang kreatif ini untuk membuatnya menjadi figure action.

Apa Jadinya Kalau Sumanto Dan Ryan Jombang Dijadikan Action Figure ? Simak Disini

Adalah Cipta Croft-Cuswortg, seorang pria keturunan Padang-Ingris ini yang membuat boneka-boneka dari ketiga sosok kriminal itu dan dinamakan Indo Psychos padap produk buatannya. Desainer boneka yang kreatif in ijuga menciptakan beberapa produk lain seperti mendiang mantan tiga presiden Inodnesia yakni Soekarno, Soeharto, dan Abdurrahman Wahid atau Gus Dur.

Tak sampai disitu, Cipta pun juga membuat beberapa hantu ternama di Indonesia seperti Genderuwo, Leak, dan juga kuntilanak. Seperti saat berbicara dengan wartawan, Rabu (16/3/20160, Cipta mengatakan bahwa dirinya memulainya dari tempat bekerja, saat mainan-mainannya berbau Inodnesia seperti contoh miniatur bajai dan monas yang sold out.

Cipta pun menambahkan bahwa kejahatan dari Sumanto, Ryan, dan Robot Gedek itu sudah menggegerkan masyarakat di Indonesia sehingga emmbuatnya untuk berpikiran membuat boneka seri Indon Psychos. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Timses Ahok-Djarot Heran Anies Ribut Soal Pakai Peci atau Tidak

Timses Ahok-Djarot Heran Anies Ribut Soal Pakai Peci atau Tidak

Jakarta – Bambang Waluyo selaku Wakil Ketua Tim pemenangan paslon Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis