Home > Gaya Hidup > Tips > 4 Hal yang Bisa Membuat Wanita Il-feel Terhadap Teman Kencan Pria

4 Hal yang Bisa Membuat Wanita Il-feel Terhadap Teman Kencan Pria

Jakarta – Kencan yang telah Anda siapkan secara matang bisa saja berakhir dengan bencana apabila tidak memperhatikan beberapa hal berikut ini.

4 Hal yang Bisa Membuat Wanita Il-feel Terhadap Teman Kencan Pria

Seperti dilansir dari vemale.com (Rabu, 16/3/2016), berikut adalah 4 hal yang bisa embuat wanita hilang ketertarikan dengan teman kencannya:

Bau Mulut. Berbicara dengan seseorang dengan nafas yang tidak sedap sangat mengganggu. Bau mulut bisa disebabkan oleh makanan berbau menyengat yang baru saja dimakan dan kondisi bisa semakin parah jika memiliki kasus yang serius seperti halitosis atau penyakit periodental lainnya.

Berantakan. Berantakan dalam hal ini adalah tentang penampilan yang acak-acakan dengan gigi yang kuning, baju bernoda, kuku yang panjang-panjang dan tidak terawat (ewh!) Setiap wanita pasti menginginkan pasangan yang rapi dan terawat, jadi akan sangat wajar jika hal ini bisa membuat wanita menjadi ilfil dengan sang pria.

Perokok. Laki-laki yang merokok akan dengan mudah membuat ilfil sebagian besar wanita. Selain asapnya yang mengganggu, merokok juga dapat menyebabkan mulut berbau tidak sedap.

Cuek. Hal lainnya yang bisa membuat wanita hilang ketertarikan dengan teman kencannya adalah sikap cuek. Sikap yang ditunjukkan tersebut tidak hanya perlakuannya pada wanita saja, tapi kepada orang lain. Jika ia bersikap kasar pada pramusaji di sebuah resto, maka kamu pun pasti menilainya sebagai laki-laki yang tidak dapat menghargai orang lain. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Simak, Posisi Bercinta Ini Yang Bisa Bikin Wanita Ketagihan

Simak, Posisi Bercinta Ini Yang Bisa Bikin Wanita Ketagihan

Jakarta – Kaum Hawa kerap mengalami kesulitan untuk meraih orgasme. Oleh karenanya, Anda sebagai pria ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis