Home > Ragam Berita > Nasional > Ketua Fraksi PKB : “Itu Haknya Demokrat Untuk Mencalonkan Ani Yudhoyono”

Ketua Fraksi PKB : “Itu Haknya Demokrat Untuk Mencalonkan Ani Yudhoyono”

Jakarta – Kabar pencalonan Ani Yudhoyono yang dipersiapkan Partai Demokrat untuk maju dalam Pilpres 2019 tampaknya turut mengundang komentar dari berbagai kalangan. Salah satu orang yang turut mengapresiasi pencalonan wanita sebagai presiden adalah Ida Fauziah yang saat ini menjabat sebagai ketua fraksi Partai Kebangkitan Bangsa.

Ketua Fraksi PKB : "Itu Haknya Demokrat Untuk Mencalonkan Ani Yudhoyono"

Seperti saat berbicara di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (16/3/2016), Ida mengatakan bahwa itu haknya Demokrat untuk dapat mencalonkan Ani jika memang itu yang dianggap yang terbaik. Ida menambahakn bahwa dirinya menghormati akan hal itu terutama dirinya yang juga seorang perempuan, menghormati, dan ada suatu bentuk representasi perempuan yang sudah berani untuk ambil bagian.

Idah Fauziah menuturkan bahwa Ani Yudhoyono sudah 10 tahun lamanya mendampingi Pak SBY sehingga beliau punya banyak pengalaman dalam mengelola negara. Namun, Ida mengungakpkan bahwa akan ada pertanyaan apakah cukup jika hanya cuma mendampingi itu bisa untuk menyelesaikan persoalan negara dan mungkin pihak dari Demokrat yang bisa mengukur akan hal itu.

Ida menegaskan bahwa setiap partai memiliki gayanya sendiri dan jika PKB itu yang oenting adalah konsoliadsi dan penataan struktur. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Lelang Keperawanan di Situs Nikahsirri.Com Mendapat Sorotan Menteri Sosial

Lelang Keperawanan di Situs Nikahsirri.Com Mendapat Sorotan Menteri Sosial

Jakarta – Situs website nikahsirri.com menjadi sorotan lantaran menyediakan kemudahan untuk melakukan nikah siri, bahkan ...