Home > Otomotif > Motor > Yamaha Akan Berikan Penyegaran Pada Tampilan NMAX

Yamaha Akan Berikan Penyegaran Pada Tampilan NMAX

Jakarta – Yamaha NMAX memang sudah dirilis mulai awal tahun 2015 kemarin dan produk itu juga sudah menjadi salah satu best seller karena memiiki banyak peminat di kalangan pecinta motor. Oleh karena itu, Yamaha pun kabarnya akan memberikan suatu bentuk penyegaran untuk produk terbaru dari NMAX di tahun ini.

Yamaha Akan Berikan Penyegaran Pada Tampilan NMAX

Seperti saat bebricara dengan wartawan di Jakarta, Selasa (15/3/2016), Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Mohammad Masykur, menyatakanbahwa Yamaha NMAX kemungkiann besar akan mengalami sedikit penyegaran meski belum bisa diberikan waktu pastinya terkait penyegaran yang dimaksudkan itu.

Masykur menuturkan bahwa Yamaha NMAX pastinya kaan ada facelift. Dianya menambahkan bahwa untuk urusan kapan waktu perubahan pada suatu model itu terjadi tergantung juga dari model itu sendiri dan biasanya palng cepat tiap tiga tahun sekali, namun memang tak menutup kemungkiann bisa saja menjadi dua tahun sekali berubah.

Masykur menuturkan bahwa dirinya tidak tahu apa saja yang berubah dari NMAX karena masih belum berubah. Dia pun optimis dan percaya motor Yamaha NMAX ini menjadi favorit bagi masyarakat Indonesia apalagi dijual dengan harga menyenangkan yakni 27,4 juta rupiah OTR Jakarta. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Jelang MotoGP Aragon 2017, Andrea Dovizioso Akui Sangat Santai

Dovizioso Juara Usai Salip Marquez Ditikungan Terakhir

Spielberg – Andrea Dovizioso yang melakoni MotoGP bersama Ducati Corse, sukses meraih kemenangannya yang ketiga ...