Home > Teknologi > Internet > Friendster.id Bisa Login Dengan Akun FB Dan Instagram

Friendster.id Bisa Login Dengan Akun FB Dan Instagram

Jakarta – Friendtser.id memang mendadak menjadi heboh belangan ini setelah jejaring tersebut mengingatkan kepada kita terkait dengan penggunaan Friendster yang dulu popular digunakan sebelum hadirnya facebook. Namun, tampaknya friendster.id ini benar-benar baru, bukanlah kloningan dari friendster asli, sehingga janganlah berharap untuk bisa masuk menggunakan login dan password yang terdahulu.

Friendster.id Bisa Login Dengan Akun FB Dan Instagram

Berdasarkan pantauan tim harianindo, Selasa (15/3/2016), untuk bisa menjadi naggota dari friendster.id ini caranya cukup mudah saja dan tidak ribet. Kalian hanya menggunakan alamt email dan password yang ingin digunakan, selain itu akan ada juga pilihan lain yakni login via facebook, twitter, dan instagram. Pada saat mendaftar takkan disodori banyak kolom yang harus diisi karena hal ini bisa diisi ditambahkan belakangan.

Jika kita melihat, sepintas friendtser.id ini hampir mirip penampilannya dengan facebook, baik seting warna yang berwarna dominan biru, menu bar yang ada di atas, juga ikon-ikon maupun notifikasi juga sangat mirip dengan yang dipunya facebook. Namun, salah satu kelemahan dari jejaring milik orang Indonesia in iadalah akses website yang cukujp lambat jika menampilkan halaman. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Jangan Kaget, 48 Juta Pengguna Twitter Bukan Manusia. Lantas Apa?

Jangan Kaget, 48 Juta Pengguna Twitter Bukan Manusia. Lantas Apa?

Jakarta ā€“ Salah satu situs microblogging yang saat ini paling banyak penggunanya adalah Twitter. Meskipun ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis