Home > Hiburan > Film > Song Joong Ki Bocorkan Adegan Ciuman Di Descendants of the Sun

Song Joong Ki Bocorkan Adegan Ciuman Di Descendants of the Sun

Seoul – Drama serial terbaru Korea yang berjudul Descendants of the Sun memang menampilkan sosok aktor ganteng Song Joong Ki dan terdapat adegan ciuman yang harus dilakukannya yang sempat membuatnya merasa khawatir.

Song Joong Ki Bocorkan Adegan Ciuman Di Descendants of the Sun

Seperti yang dilansir Soompi, Selasa (15/3/2016), Song Joong Ki mengatakan bahwa jika ada yang bertanya mengapa dirinya merasa begitu khawatir terkait adegan ciuman, maka dia akan memberitahukannya karena dia akkan tahu bagaimana publika nantinya dalam bereaksi.

Pria berparas rupawan ini menuturkan bahwa pad aadegan ciuman itu yang muncul pada menit terakhir di episode keempat membuat dirinya khawatir dan memiliki pemikiran yang seperti ini “Apakah aku harus memasukkan banyak emosi kedalam ini?” dan “Apakah ini mendalami”.

Song Joong Ki menyatakan bahwa dirinya tak mengetahui seberapa jauh untuk harus melakukan adegan ciuman namun dia senang para penonton menjadi bersimpati dengan karakter yang didalaminya shingga hal itu melegakannya Song menambahkan jika dirinya sangat serius terkait hal itu saat melakukan adegan syuting bersama.

Drama Descendants of the Sun sendiri saat ini meruapakn salah satu serial yang paling popular yang tayang di Korea dan mendapatkan rating yang tinggi meski baru beberapa episode saja. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ex-SKE48, Matsui Rena, Bintangi Drama Berlatar Sejarah

Ex-SKE48, Matsui Rena, Bintangi Drama Berlatar Sejarah

Tokyo – Mantan member dari grup idola SKE48, Matsui Rena, dipastikan membintangi drama sejarah NHK ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis