Home > Ragam Berita > Nasional > Akun Pengkritik Ahok Tiba-tiba Diblokir Oleh Facebook

Akun Pengkritik Ahok Tiba-tiba Diblokir Oleh Facebook

Jakarta – Menjelang Pilgub DKI Jakarta yang akan berlangsung tahun depan membuat banyak pihak pun merasa menyerang kubu lawan yang dianggap sebagai saingan berat. Hal itu juga berlaku bagi Ahok, pria yang kini menjadi Gubernur DKI Jakarta yang mendapatkan serangan yang datang dari kanan kiri di berbagai media.

Akun Pengkritik Ahok Tiba-tiba Diblokir Oleh Facebook

Hal ini tentunya akan mengingatkan seperti kisah dulu sewaktu Pilgub pada saat pertarungan antara Jokowi-Ahok dengan pihak dari Fauzi Bowo. Selain itu, tentu kita ingat juga bagaimana serangan di media pada saat kampanye Pilpres 2014 yang samapi membuat para pendukung menjadi terpecah belah di hampir seluruh penjuru negeri.

Hal ini tampaknya juga berlaku pada akun facebook yang bernama Wawat Kurniawan, sorang pengkritik GUbernur DKi Jakarta Ahok. Dirinya memang kerap untuk melontarkan kritikan yang pedas, hampir semirip dengan Ratna Sarumpaet yang sempat heboh beberapa waktu ini. Namun, entah karena atas dasar apa, akun FB dari Wawat in ipun diblikir oleh pihak dari Facebook dan seketika juga Wawat pun melayangkan surat protes ke Facebook.

Berdasarkan panauan tim harianindo, Selasa (15/3/2016), pada surat protes yang dilayangkan Wawat itu, terdapat sepengal kalimat yang manyatakan dirinya mengaku tak ada yang salah dengan beberapa postingannya di FB. Selain itu, Wawat pun ingin agar facebook kembali membuka akunnya ini sebagai jejaring yang profesional. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ditanya Soal Pidato Pribumi Anies Baswedan, Ini Tanggapan Jokowi

Ditanya Soal Pidato Pribumi Anies Baswedan, Ini Tanggapan Jokowi

Bandung – Presiden Joko Widodo enggan untuk ikut berkomentar terkait polemik pidato Gubernur DKI Jakarta ...