Home > Hiburan > Gosip > Ahmad Dhani Ngebet Nyagub, Al Ghazali Kini Jadi Bahan Cibiran

Ahmad Dhani Ngebet Nyagub, Al Ghazali Kini Jadi Bahan Cibiran

Jakarta – Ahmad Dhani yang sudah resmi diusung PKB untuk maju dalam Pilkada DKI 017, tampaknya makin popular saja namanya. Meski banyak yang emragukan sosok dirinya yang minim pengalaman dalam politik dan juga sosok arogansi yang ada pada dirinya dianggap tak cocok untuk dapat memimpin Jakarta yang penuh masalah kompleks.

Ahmad Dhani Ngebet Nyagub, Al Ghazali Kini Jadi Bahan Cibiran

Namun, meski baru tahun depan, tampaknya beberapa psywar pun mulai terjadi pada tahun ini. Dan salah satunya yang sempat heboh adalah adanya foto yang ebredar dari Al Ghazali yang notabene adalah anak dari Ahmad Dhani yang membawa kertas yang bertuliskan dirinya memilih Ahok.

Foto tersebut pun akhirnya diklarifikasi hanyalah sebuah editan saja .Yang lebih lucu lagi, Al pun tampak langsung memberikan gambar dan menyatakan dirinya takkan milih Ahok dan foto itu diunggahnya via akun twitternya, Senin (14/3/2016).

Pada tweet itu Al Ghazali pun menuliskan langsung kata-kata “Ini yang asli dan jangan diedit lagi ya om @basuki_btp. Atas tweet yang ditujukan langsung ke Ahok dan juga seperti tuduhan tak berdasar itulah banyak pihak netizen yang ramai menghujat Al Ghazali ayng dianggap sebagai anak bocah yang tak bisa dewasa.

Beberapa netizen bahkan ada yang menyatakan dengan tegas jika apa yang sudah dilakukan Al Ghazali ini hal yang memalukan dan hanya akan menjadi lelucon dalam Pilgub DKI 2017 serta menenggelamkan nama Ahmad Dhani untuk dipilih. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Slank Bakal Bagi-Bagi Al Quran Ke Pesantren-Pesantren Untuk Menyambut Bulan Suci Ramadhan

Slank Bakal Bagi-Bagi Al Quran Ke Pesantren-Pesantren Untuk Menyambut Bulan Suci Ramadhan

Jakarta – Tinggal menghitung hari, umat muslim didunia bakal memasuki bulan suci Ramadhan. Ternyata, Para ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis