Home > Ragam Berita > Nasional > Hujan Deras, Kabupaten Bandung Kembali Tergenang

Hujan Deras, Kabupaten Bandung Kembali Tergenang

Bandung – Kawasan Bandung Raya kembali didera hujan deras. Terutama, di hulu Sungai Citarum. Akibatnya, genangan banjir di kawasan Baleendah dan Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung, kembali nai pada Selasa (15/3/2016).

Hujan Deras, Kabupaten Bandung Kembali Tergenang

Soni, salah seorang warga di Kelurahan Andir Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung, mengungkapkan, banjir kembali melanda sejak pukul 17.00. ”Itu terjadi karena hujan deras di wilayah Bandung dan hulu Citarum, jalur Baleendah–Dayeuhkolot dekat jembatan itu juga sudah terendam lagi,” katanya.

Hujan turun di Kota Bandung sejak pukul 16.00. Selain itu, di beberapa daerah lai di Kabupaten Bandung selatan dan timur, Sungai Citarum beserta anak sungainya meluap.

Akibatnya, kawasan muara Sungai Citarum dengan Sungai Cikapundung dan Sungai Cisangkuy itu kembali terendam. Padahal pada Selasa pagi genangan banjir di kawasan itu sudah surut dan warga sudah kembali ke rumah masing-masing.

”Mungkin besar, jelang tengah malam, air semakin tinggi,” kata Soni.

Sementara itu, di kawasan Baleendah dan Dayeuhkolot, hujan turun cukup deras saat malam. Bahkan, listrik sempat padam di sejumlah lokasi. Khususnya, di kawasan genangan banjir itu. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Ini Kata Ahok Saat Istrinya Diduga Lakukan Pelanggaran Kampanye

Ini Kata Ahok Saat Istrinya Diduga Lakukan Pelanggaran Kampanye

Jakarta – Setelah Ahok diduga melakukan penodaan agama, kini sang istri Veronica Tan diduga melakukan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis