Jakarta – Ahmad Dhani makin mantab melangkahkan kakinya jelang Pilgub DKI Jakarta 2017 mendatang. Bahkan kabarnya pentolan band Dewa 19 ini sudah mengklaim bahwa dirinya kini sudah memiliki pasangan untuk maju dalam persaingan Pilgub. Siapa ya?

Ahmad Dhani Sudah Mendapat Pasangan Untuk Pilkada 2017, Siapa ?

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Kamis (17/3/2016), Ahmad Dhani mengklaim bahwa dirinya sudah mendapat restu dari Nirwan  Bakrie, adik Ketum Partai Golkar Aburizal Bakrie. Selain itu dirinya juga menyebut bahwa Bakrie akan menduetkannya dengan Yusril Ihza Mahendra yang akan maju sebagai calon gubernur, sementara dirinya mengisi slot wakil gubernur.

“Sudah ketemu dengan Pak Nirwan Bakrie, beliau setuju Golkar akan usung Yusril sebagai calon gubernur dan saya sebagai calon wakil,” ungkap suami Mulan Jameela tersebut.

Dhani menambahkan bahwa PKB sebagai partai yang mengusungnya pasti akan setuju jika dirinya dipasangkan dengan Yusril. Meski begitu Dhani tetap menyerahkan keputusan akhir di tangan PKB sebagai partai yang mengusung dirinya. (Rani Soraya – www.harianindo.com)