Home > Hiburan > Gosip > Ayu Ting Ting Minta agar Kesalahan Zaskia Gotik Bisa Dimaafkan

Ayu Ting Ting Minta agar Kesalahan Zaskia Gotik Bisa Dimaafkan

Jakarta – Telah diberitakan sebelumnya bahwa penyanyi dangdut Zaskia Gotik telah dituding melakukan pelecehan terhadap Pancasila dan Lambang Negara Republik Indonesia ketika tampil dalam sebuah program kuis di salah satu stasiun televisi swasta di Indonesia. Terkait hal tersebut, Ayu Ting Ting, meminta agar kesalahan yang dibuat oleh sahabatnya tersebut untuk dimaafkan.
Ayu Ting Ting Minta agar Kesalahan Zaskia Gotik Bisa Dimaafkan
Dari penelusuran Harian Indo, Kamis (17/3/2016), Ayu mengatakan bahwa apa yang dilakukan Zaskia tersebut bukanlab sesuatu yang disengaja. Zaskia murni hanya bercanda dan ia lupa bahwa tayangan tersebut disiarkan secara LIVE oleh stasiun televisi swasta tersebut.

Oleh karena itulah, Ayu memohon kepada publik Tanah Air untuk memaafkan sikap sahabat seprofesinya itu, apalagi, Zaskia sendiri sudha menyatakan permintaan maafnya.

“Alangkah lebih baik kalau dimaafkan. Kalaupun terjadi kesalahan ini kan jadi pelajaran, namanya orang kalau di atas panggung, lagi live kan orang pada lupanya,” tutur Ayu kepada awak media di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

“Memang kita lagi rame-rame, teman-teman pada ngumpul, sudah pada lupa diri, bercanda – bercanda. Saya telepon, saya pasti memberikan support yang terbaik. Mungkin ini lagi apesnya Zaskia jadi tolong dimaafin,” tandas Ayu lagi. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Pasca Terjadi Insiden Bom di Manchester, Konser Ariane Grande Ditunda Sementara

Pasca Terjadi Insiden Bom di Manchester, Konser Ariane Grande Ditunda Sementara

Jakarta – Pihak label Ariana’s Republic Records resmi menunda konser Ariana Grande hingga dengan situasi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis