Home > Olahraga > Bola > Belum Ada Tawaran Konrak Baru, Yaya Toure Ancam Hengkang dari Manchester City

Belum Ada Tawaran Konrak Baru, Yaya Toure Ancam Hengkang dari Manchester City

Manchester – Rumor terkait masa depan Yaya Toure di Manchester City makin memanas setelah dirinya dan pihak manajemen klub belum juga mencapai kata sepakat terkait kontrak baru. Bahkan agen Yaya Toure mengancam sang pemain akan hengkang dari Etihad Stadium jika dalam sepekan ini belum ada kata sepakat.

Belum Ada Tawaran Konrak Baru, Yaya Toure Ancam Hengkang dari Manchester City

Seperti dilansir dari The Sun, Kamis (17/3/2016), Dimitri Seluk selaku agen dari Yaya Toure memang sempat mengungkap bahwa gelandang 32 tahun tersebut bisa jadi hengkang pada musim panas ini seiring kedatangan Josep Guardiola yang akan menjadi manajer anyar.

“Pekan depan kami harus segera menemukan solusi apakah akan memperpanjang kontrak di City atau pindah ke klub lain. Namun saya yakin jika ia tidak akan membela klub Inggris lainnya,” ungkap Seluk.

“Ada yang bilang Yaya hanya memikirkan uang, namun kami baru saja menolak tawaran dari klub Tiongkok. Kami tidang ingin kesana dan tidak akan pernah ke Tiongkok. Yaya tidak memikirkan uang, ia ingin finish di level tertinggi, walaupun tawaran dari klub Tiongkok sekitar dua kali lipat gaji disini,” ungkap Seluk.

Pernyataan agen Yaya Toure tersebut seolah menjadi ancaman ke pihak Manchester City untuk bergerak cepat jika ingin Yaya bertahan musim depan. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Everton Resmi Berhentikan Ronald Koeman

Everton Resmi Berhentikan Ronald Koeman

Merseyside – Everton akhirnya resmi memecat pelatih Ronald Koeman lantaran tak juga bisa mengangkat performa ...