Home > Hiburan > Gosip > Jalinan Cinta Ammar Zoni dan Ranty Maria Dikabarkan Sudah Putus

Jalinan Cinta Ammar Zoni dan Ranty Maria Dikabarkan Sudah Putus

Jakarta – Setelah sekian lama mengelak, Ammar Zoni akhirnya bersedia mengklarifikasi pemberitaan soal hubungannya dengan Ranty Maria yang dikabarkan telah bubar.
Jalinan Cinta Ammar Zoni dan Ranty Maria Dikabarkan Sudah Putus
“Ga ada kok itu, baik-baik aja. Hubungan kita berdua masih sama kok dari kemarin-kemarin, masih baik-baik aja. Saya bisa jadi kakak, jadi teman dan jadi pacar buat dia (Ranty Maria)” terang Ammar Zoni kepada awak media, Kamis (17/3/2016).

Tak hanya Ammar, Ranty pun mengklarifikasi bahwa keduanya masih jalan bareng. Tidak ada keretakan hubungan apalagi putus yang terjadi di antara mereka.

“Ga ada, itu sih gosip, itu gosip. Ga ada sih kami putus, hubungan kita masih baik-baik aja,” tutur Ranty.

Adapun isu mengenai putusnya Ammar dan Ranty ini mengemuka setelah sebelumnya pasangan artis muda lainnya, yakni Syhanaz Sadiqah dan Juan Christian, juga dikabarkan telah bubar.

Selain itu, terdapat pula kabar yang mengatakan bahwa ibunda Ranty belum merestui puterinya untuk berhubungan dekat dengan Ammar. Untuk kabar yang satu ini, Ammar tidak membantahnya.

“Mamanya seperti itu (tidak memberikan restu), nggak bisa diharapkan (restunya). Mungkin biar Ranty lebih fokus sama pendidikannya dulu, kalau aku toh bisa menjadi siapa saja di samping Ranty. Aku juga lebih banyak pacaran di rumah Ranty kok selama ini,” tutur Ammar lagi. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Ahmad Dhani Tulis Surat Terbuka Untuk Inul Daratista Terkait Penghinaan Terhadap Ulama

Ahmad Dhani Tulis Surat Terbuka Untuk Inul Daratista Terkait Penghinaan Terhadap Ulama

Jakarta – Salah seorang pedangdut Inul Daratista dikabarkan telah melakukan penghinaan terhadap para ulama beberapa ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis