Home > Otomotif > Motor > Suzuki Dikabarkan Segera Hadirkan GSX-R150 Di Indonesia

Suzuki Dikabarkan Segera Hadirkan GSX-R150 Di Indonesia

Jakarta – Berita mengenai kehadiran Suzuki GSX-R150 di Tanah Air semakin hari semakin kuat berhembuts. Hal tersebut terlihat dari info yang beredar yang mengatakan jika calon pesaing dari Honda CBR 150R serta Yamaha R15 ini telah mulai diuji coba di Indonesia.

Suzuki Dikabarkan Segera Hadirkan GSX-R150 Di Indonesia

Seperti yang telah diketahui, uzuki GSX-R150 merupakan motor sport dengan basis mesin yang sama dengan Suzuki Satria F injeksi yakni mesin 150cc DOHC 4-klep Fuel Injection dengan karakter overbore, pendingin radiator dan transmisi 6-speed. Dengan modal mesin milik Suzuki Satria F injeksi ini maka Suzuki tinggal meracik desain yang sporty agar mampu bersaing dengan produk Honda dan Yamaha di segmen yang sama.

Hasil pengataman Harian Indo (Kamis, 17/3/2016), sebuah sumber mengungkapkan jika desain dari Suzuki GSX-R150 ini akan menyerupai sang kakak yakni Suzuki GSX-R600. Namun sayangnya mengenai sasis yang akan dipakai oleh motor sport 150cc Suzuki ini belum ada kejelasan apakah menggunakan rangka teralis atau deltabox.

Sayangnya hingga saat ini pihak Suzuki belum bersedia untuk menanggapi rumor yang tengah berkembang. Mari kita nantikan saja kehadirannya yang diprediksi akan datang pada semester kedua 2016 ini. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Untuk Pengguna Motor Matic, Coba Perhatian Hal Ini

Untuk Pengguna Motor Matic, Coba Perhatian Hal Ini

Jakarta – Masalah yang paling sering dialami oleh beberapa motor skutik, baik keluaran Honda, Yamaha, ...