Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Persilahkan Warga DKI Memilih Calon yang Lebih Baik Darinya

Ahok Persilahkan Warga DKI Memilih Calon yang Lebih Baik Darinya

Jakarta – Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dikabarkan telah menolak ide dari tokoh masyarakat DKI Jakarta, Anton Medan, untuk membentuk kelompok simpatisan Ahok yang bernama “Sahabat Ahok”. Calon gubernur incumbent tersebut menyatakan bahwa segala macam bentuk dukungan kepadanya harus disalurkan kepada organisasi yang sudah lebih dulu berjalan, yakni Teman Ahok.
Ahok Persilahkan Warga DKI Memilih Calon yang Lebih Baik Darinya
“Kalau Anda mau nyumbang, KTP, kasih ke Teman Ahok biar penuhi target,” tutur Ahok kepada wartawan dia di Balai Kota, Rabu (16/3/2016).

Ahok menolak ide dukungan dari Anton Medan karena menurutnya, pembentukan satu kelompok baru tersebut justru akan mengacaukan sistem dan rencana yang sudah berjalan saat ini. Ahok pun yakin, bila Anton Medan, atau pun pendukung lainnya, tulus memberikan dukungan kepada dirinya, maka mereka tidak akan “melawan permintaannya” dengan membentuk kelompok baru.

Ahok pun mempersilahkan para calon pemilih dalam Pilgub DKI 2017 untuk mendukung calon yang lebih baik darinya bila mereka merasa bahwa sistem yang sudah ditata rapi oleh Ahok dan Teman Ahok tidak sesuai dengan jalan pikiran mereka.

“Kalau ada yang lebih baik, jangan pilih saya,” tegas Ahok. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

FPI Desak Polisi Untuk Tindak Tegas Para Pelaku Hubungan Sesama Jenis

FPI Desak Polisi Untuk Tindak Tegas Para Pelaku Hubungan Sesama Jenis

Jakarta – Pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Utara, baru saja menggerebek pesta seks gay yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis