Home > Ragam Berita > Nasional > Datangi Warga DKI Yang Menikah, Ahok Berikan Angpao Rp 2 Juta

Datangi Warga DKI Yang Menikah, Ahok Berikan Angpao Rp 2 Juta

Jakarta – Selama ini Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama memiliki kebiasaan yang cukup unik, yakni menghadiri undangan resepsi pernikahan warga Jakarta di tiap akhir pekan. Ketika ditanya terkait hal tersebut, Ahok mengaku menghadiri pernikahan warga sudah menjadi kebiasaannya semenjak masih bertugas sebagai Bupati Belitung Timur.

Datangi Warga DKI Yang Menikah, Ahok Berikan Angpao Rp 2 Juta

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Kamis (17/3/2016), untuk warga Jakarta yang ingin resepsi pernikahannya dihadiri oleh Ahok, bisa mengirimkan undangan langsung ke Balai Kota Jakarta. Tapi perlu dicatat, bahwa Ahok tidak dapat berjanji selalu hadir, karena masih harus disesuaikan dengan jadwal pekerjaannya yang lain.

Meski begitu Ahok mengaku lebih senang jika menghadiri resepsi pernikahan warga yang digelar di kampung-kampung, daripada menghadiri pernikahan di gedung. Selain itu Ahok biasanya memberikan angpao senilai Rp. 2 juta untuk pasangan pengantin yang mengundang dirinya.

“Saya lebih sering hadir alau orang kampung yang undang saya. Justru kalau di gedung-gedung saya jarang hadir, karena masih bisa kasih karangan bunga kan. Saya biasa kasih angpao Rp 2 juta lah,” ungkap Ahok saat hadir di acara Mata Najwa, Rabu (16/3) malam.


Baca juga:

Ahok Menilai Pendekatan Ala Jokowi Tak Selalu Bisa Berhasil Di Jakarta

Inilah 12 Mal Di Jakarta Yang Terdapat Booth Teman Ahok

Ahok mengaku nominal angpao tersebut merupakan uang operasional sebagai gubernur. Bagaimana, ada yang berminat mengundang Ahok ke resepsi pernikahan? (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Menpan-RB Siapkan Sanksi Untuk PNS Yang Terlibat HTI

Menpan-RB Siapkan Sanksi Untuk PNS Yang Terlibat HTI

Jakarta – Pegawai negeri sipil yang kedapatan tergabung dalam organisasi Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) bisa ...