Home > Ragam Berita > Nasional > Berniat Berikan Dukungan, Ahok Malah Ingin Ajak Ribut Anton Medan

Berniat Berikan Dukungan, Ahok Malah Ingin Ajak Ribut Anton Medan

Jakarta – Pada hari Rabu kemarin Ketua Umum Persatuan Islam Tionghoa Indonesua (PITI) Anton Medan tampak menemui Gubernur DKI Jakarta Ahok. Tujuan daripada kedatangan Anton Medan adalah untuk meminta izin kepadanya sebagai upaya dukungannya dalam Pilgub DKI 2017 mendatang. Anton pun berkeinginan membentuk realwan Ahok dengan nama Sahabat Ahok namun hal tersebut tampaknya tak bisa dilakukan.

Berniat Berikan Dukungan, Ahok Malah Ingin Ajak Ribut Anton Medan

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Balai Kota Jakarta, Rabu (16/3/2016), Ahok mengatakan bahwa Anton memang ingin launching Sahabat Ahok dengan ngumpulin KTP ataupun cetak kaos, namu driinya dengan tegas menuturkan bahwa hal tersebut tidak bisa dilakukan. Ahok menambahkan bahwa jika ada Sabhabat Ahok maka bisa merusak sistem yang sudah terjadi pada Teman Ahok.

Pria bernama lengkap Basuki Tjahaja Purnama in imenyatakan bahwa dirinya sudah bilang jika taidak boleh dan kalau memang Anton mau dukung dirinya maka bisa lewat Teman Ahok dan kalau ingin membuat kaos jangan tulis Sahabat Ahok namun tulis saja Teman Ahok dan bisa dikasih ke stan Teman Ahok biar mereka nanti yang menjual.

Ahok pun menuturkan bahwa Teman Ahok juga tidak terima uang sehingga kalau memang mau kirim uang bisa dikirim ke rekening yang jelas. Ahok pun menambahkan bahwa untung jika Anton Medan masih pakai permisi, jika tidak bisa ribut nantinya. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis