Home > Hiburan > Gosip > Ketua Umum LSM KPK Ingin Seret Zaskia Gotik Ke Meja Hijau

Ketua Umum LSM KPK Ingin Seret Zaskia Gotik Ke Meja Hijau

Jakarta – Meski telah mengungkapkan permohonan maaf secara terbuka di hadapan awak media, ternyata ulah Zaskia Gotik melalui candaannya yang dinilai telah menghina lambang negara masih berbuntut panjang. Bahkan kabar terbaru menyebut pelantun ‘Satu Jam Saja’ itu terancam pidana, setelah Lembaga Swadaya Masyarakat Komunitas Pengawas Korupsi (LSM KPK) berniat melayangkan laporan ke polisi dengan tuduhan penghinaan lambang negara.

Ketua Umum LSM KPK Ingin Seret Zaskia Gotik Ke Meja Hijau

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Kamis (17/3/2016), LSM KPK berharap agar kasus penghinaan lambang negara yang dilakukan oleh Zaskia Gotik dapat diurus hingga tuntas. Firdaus selaku Ketua LSM KPK bahkan ngotot ingin memenjarakan pedangdut cantik tersebut, alasannya untuk memberi efek jera agar kejadian serupa tidak terulang lagi.

“Saya minta dia dipenjara. Pokoknya dipenjara. Secara pribadi saya memaafkan, tapi hukum harus ditegakkan. Ini terkait harga diri bangsa, kok mereka bisa seenak-enaknya menghina dengan lawakan di layar kaca,” tegas Firdaus.


Baca juga:

Stuart Mengaku Niat Baiknya Untuk Memberi Nafkah Ditolak Oleh Risty Tagor

Ayu Ting Ting Minta agar Kesalahan Zaskia Gotik Bisa Dimaafkan

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Zaskia Gotik sempat menyedot perhatian lantaran lawakannya di acara Dahsyat pada Selasa (15/3) kemarin dianggap dengan sengaja telah menghina Hari Kemerdekaan RI dan lambang sila kelima Pancasila yang diplesetkan menjadi bebek nungging. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Putuskan Lepas Jilbab, Ini Pengakuan Saudara Kembar Rina Nose

Putuskan Lepas Jilbab, Ini Pengakuan Saudara Kembar Rina Nose

Jakarta – Keputusan presenter Rina Nose untuk melepas jilbanya menuai pro dan kontra di kalangan ...