Home > Ragam Berita > Nasional > 5 Konglomerat Dikabarkan Berikan Dukungan Penuh Untuk Ahok

5 Konglomerat Dikabarkan Berikan Dukungan Penuh Untuk Ahok

Jakarta – Lagi-lagi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mengungkap fakta terbaru dari sosok calon gubernur petahana DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, yang disebut-sebut mendapat dukungan oleh 5 konglomerat untuk menggalang dana dan dukungan untuk maju dalam Pilgub DKI 2017 mendatang.

5 Konglomerat Dikabarkan Berikan Dukungan Penuh Untuk Ahok

Berdasar pengamatan tim Harian Indo, Kamis (17/3/2016), Partai NasDem yang sebelumnya telah menyatakan dukungan untuk Ahok justru tidak mempermasalahkan hal tersebut. Menurut Irma Suryani selaku Ketua DPP Partai NasDem, mereka tidak mempermasalahkan tudingan PDIP yang menyebut Ahok mendapat bantuan dari para pengusaha kaya.

“Pertama, jika benar ada konglomerat yang dukung Ahok, terus kenapa?” ujar Irma Suryani.

Selain itu Anggota Komisi IX DPR ini kembali mengingatkan pada partai politik lain untuk dapat bersaing secara lebih sehat dan tidak mengambil jalan yang mengedepankan kepentingan sesaat.


Baca juga:

Ahok Persilahkan Warga DKI Memilih Calon yang Lebih Baik Darinya

Berniat Berikan Dukungan, Ahok Malah Ingin Ajak Ribut Anton Medan

Irma Suryani lantas menegaskan bahwa Partai NasDem akan tetap mendukung Ahok dalam Pilgub DKI 2017 dan tidak akan terpengaruh propaganda politik yang dilakukan oleh parpol lain.

“NasDem akan terus memegang komitmen untuk berjuang bersama, demi DKI yang lebih baik tentunya,” pungkasnya. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Polisi Minta Massa Aksi 21 Februari Tak Rusak Fasilitas Umum

Polisi Minta Massa Aksi 21 Februari Tak Rusak Fasilitas Umum

Jakarta – Surat pemberitahuan dari Forum Umat Islam (FUI) terkait dengan rencana aksi unjuk rasa ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis