Home > Ragam Berita > Nasional > Ahmad Dhani Menduga Anggota Slank Tidak Ada Yang Melek Politik

Ahmad Dhani Menduga Anggota Slank Tidak Ada Yang Melek Politik

Jakarta – Musisi Ahmad Dhani hadir dalam sebuah talkshow serta diskusi bertajuk “Perlukah Seniman Berpolitik.”

Ahmad Dhani Menduga Anggota Slank Tidak Ada Yang Melek Politik

Turut hadir dalam acara itu, antowi Yahya, Ratna Sarumpaet dan Anang Hermansyah. Namun ada satu hal yang amat disayangkan oleh Dhani.

“Ajang seperti ini kita berharap artis selanjutnya ada artis pendukung pemerintah. Kita berharap, mereka di TV nggak pernah hadir, kita mau tau apakah mereka ngerti politik atau cuma ikut-ikutan aja,” ucap Ahmad Dhani di Crown Plaza Hotel, Gatot Soebroto, Jakarta Selatan (Rabu, 16/3/2016).

Ucapan Dhani tersebut jelas diarahkan ke grup musik Slank yang dikenal sangat getol dalam mendukung program-program Pemerintahan Joko Widodo (Jokowi).

Seperti diketahui, sebelumnya Bimbim drummer Slank sempat menyindir jika majunya Dhani hanya sebagai lucu-lucuan.

“Kita harus diskusi, mereka ngerti. Nggak cuma Slank aja, tapi semua artis. Kita mau tau, mereka ini politis mendukung doang atau memang nggak ikut-ikutan. Saya sudah biasa kok diomongin, pertama jadi artis saya aja diremehin, wajar. Mereka malah nggak percaya sekarang jadi artis Ibukota,” tuturnya.

Pada diskusi itu, Dhani sebenarnya tidak mau membuktikan apa-apa, namun ketika disinggung apakah langkahnya juga untuk mendapatkan popularitas sebagai calon Gubernur, mantan suami Maia Estianty tersebut tak membantah.

“Pelan-pelan dibentuk aja, saya tergantung audience. Kalau audiencenya intelektual kalau memang yang nanya intelektual. Ya, saya bingung, Ahok aja nggak dipercaya bisa kepilih. Kenapa dia bisa dipercaya jadi Gubernur DKI,” tandasnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Gerindra Masih Menunggu Jawaban Prabowo Terkait Pilpres

Gerindra Masih Menunggu Jawaban Prabowo Terkait Pilpres

Jakarta – Partai Gerindra rencananya akan mencalonkan sang Ketua Umum Prabowo Subianto sebagai calon presiden ...