Home > Ragam Berita > Nasional > 2 Mantan Artis Cantik Ini Dipersiapkan PAN Untuk Pilkada Banten

2 Mantan Artis Cantik Ini Dipersiapkan PAN Untuk Pilkada Banten

Serang – Beberapa nama selebritis diperkirakan akan bertarung pada Pilkada Banten 2017 mendatang.

2 Mantan Artis Cantik Ini Dipersiapkan PAN Untuk Pilkada Banten

Dari Partrai Amanat Nasional (PAN), dua nama telah disiapkan. Mereka adalah Marissa Haque dan Desy Ratnasari. Selain itu, partai matahari terbit juga akan menyiapkan kader terbaiknya yang kini menjabat sebagai anggota DPR RI dari Dapil Serang-Cilegon yakni Yandri Susanto.

Masror selaku Ketua DPW PAN Banten mengungkapkan, saat ini ada tiga kadernya yang dianggap layak untuk maju di Pilgub. Mereka telah dianggap memiliki kemampuan untuk bertarung dengan kandidat lainnya guna memperebutkan kursi nomor satu di Banten.

“Kami punya kader seperti Marisa, Desy Ratnasari dan Pak Yandri. Saya pikir mereka sudah dikenal masyarakat,” ujarnya, ditemui dikantor DPW PAN Banten, di Kota Serang. Kamis (17/3/2016).

Namun, Masrori juga mengatakan jika ketiga nama tersebut dipilih nantinya tergantung dari hasil survei dan proses penjaringan yang akan dilakukan pada bulan April-Mei mendatang.

“Tim penjaringan Pilgub Banten di PAN dibuka sekitar Mei, nanti apakah ketiganya itu daftar atau tidak, kita lihat saja, yang jelas kader kami yang maju harus mendapatkan persetujuan dari masyarakat, semuanya berpeluang,” ujarnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Ahok dan Djarot Jarang Kampanye Berdua, Ini Alasannya

Ahok dan Djarot Jarang Kampanye Berdua, Ini Alasannya

Jakarta – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta petahana, Djarot Saiful Hidayat, mengaku jarang menghadiri kampanye ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis