Home > Teknologi > Gadget > Nike Hadirkan Sepatu Hyperadapt 1.0 Yang Bisa Mengencangkan Tali Sendiri

Nike Hadirkan Sepatu Hyperadapt 1.0 Yang Bisa Mengencangkan Tali Sendiri

Jakarta – Sebuah sepatu yang bisa mengikat talinya sendiri selama ini hanya menjadi impian orang-orang yang menyaksikan film “Back to the Future II” pada tahun 1989.

Nike Hadirkan Sepatu Hyperadapt 1.0 Yang Bisa Mengencangkan Tali Sendiri

Namun di tahun 2016 ini, pabrikan sepatu asal Amerika Serikat (AS), Nike, mewujudkan fantasi tersebut.

Nike sebelumnya pernah merilis sepatu Back to the Future bertepatan dengan tanggal yang disebut dalam salah satu adegan film tersebut. Sekilas tentang film Back to the Future II di tahun 1989, diceritakan Marty McFly, sang tokoh utama menjelajah waktu ke tanggal 21 Oktober 2015.

Dalam film tersebut, ia memakai Nike High Top yang secara otomatis dapat mengencangkan talinya sendiri sesuai ukuran kaki. Teknologi itu dinamakan ‘power laces’. Sepatu di film itu pun akhirnya dibuat nyata oleh Nike dan disebarkan melalui media sosial sang aktor pada bulan Oktober 2015 silam.

“Dibuat khusus, pengalaman bekreasi sendiri, ini adalah salah satu sepatu paling luar biasa,” jelas Tiffany Beers, dari bagian pengembangan produk dan inovasi Nike (Kamis, 17/3/2016).

Direncanakan, Hyperadapt 1.0 akan dijual saat musim liburan pertengahan tahun nanti. Untuk saat ini, sepatu eksklusif itu hanya dapat dipesan oleh para anggota setia Nike+. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Akhirnya, Nokia Rilis Ponsel Android Pertamanya

Akhirnya, Nokia Rilis Ponsel Android Pertamanya

Jakarta – Perusahaan ponsel Nokia, akhirnya meluncurkan ponsel berbasis Androidnya. Ponsel yang dirilis oleh perusahaan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis